NEWS
DETAILS
Senin, 04 Nov 2019 08:24 - Surabaya Honda Community

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM ) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT bekali para bikers yang akan berangkat ke HBD dengan Basic Life Support.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang digelar untuk persiapan bikers menuju Honda Bikers Day ( HBD) 2019 yang akan digelar pada bulan November di Ambarawa.

Pelatihan Basic Life Support Training ini dilaksanakan pada hari Minggu tanggal 27 Oktober 2019 yang bertempat di MPM Malang.

Basic Life Support ini diikuti oleh perwakilan dari 50 peserta dari paguyuban Honda Malang, Malang CBR250RR Owner dan Paguyuban Honda Blitar.

Pelatihan Basic Life Support di gelar untuk persiapan kepada para bikers Honda di Jatim yang menjadi peserta Honda Bikers Day HBD 2019.

Persiapan ini dalam bentuk event Cari_Aman #GasKeHondaBikersDay.

Dalam pelatihan Basic Life Support Training, para bikers Honda diperkenalkan dengan pengetahuan pertolongan pertama saat terjadi kecelakaan di jalan raya.

Pembekalan dilakukan dengan tujuan untuk membuka wawasan para bikers Honda dengan prinsip dasar pertolongan pertama pada luka ringan hingga luka berat seperti patah tulang pada korban kecelakaan.

Pembekalan materi diberikan secara teori dilanjutkan dengan sesi praktik agar para bikers lebih memahami setiap tahapan saat memberikan pertolongan pertama pada korban kecelakaan.

Para bikers juga dibekali dengan informasi rumah sakit terdekat pada jalur touring yang dilalui.

“ Pelatihan Basic Life Support ini MPM adakan setiap tahun sebelum berangkat HBD, untuk memberikan pembekalan kepada Bikers Honda dan memastikan persiapan dari berbagai faktor seperti safety riding, safety turing, basic life support, agar perjalanan dapat berjalan dengan baik dan benar.,” kata Dionisius Mizidianto selaku Community Development MPM.

RELATED
NEWS