NEWS
DETAILS
Rabu, 13 Nov 2019 09:12 - Honda Bikers Pekanbaru

Ahad, 10 November lalu di Dhapu Koffie Pekanbaru kegiatan yang bertajuk Honda ADV 150 Weekend Ride, kegiatan ini diikuti oleh 70 Peserta yang terdiri dari konsumen dan komunitas yang tergabung di paguyuban Honda Bikers Pekanbaru (HOBIKU).

Kegiatan kali ini diawali dengan Rolling City dari Capella Honda 88 menuju lokasi event di dhapu koffie di jl.Jend Sudirman. Setibanya di lokasi, seluruh bikers dan konsumen Honda ADV 150 disambut dengan penampilan yang ciamik dari Blessing Coustic Pekanbaru.

Rolling City 

Tidak lupa, Abrar selaku WSP (Wings Sales People) Honda Arengka Pekanbaru menjelasakan Selling Point dari Honda ADV 150, ”Honda ADV sudah dilengkapi dengan Adjustable Windscreen yang memiliki 2 tingkat ketinggian yang dapat di atur secara manual, Twin Subtank Rear Suspension, Full Digital Panel Meter, Power Charger in Consol Box, dan Honda Smart Key System yang tentunya sangat nyaman dan mudah dikendalikan saat dijalan raya” tutupnya.

Penjelasan produk oleh Bp.Abrar Wing Sales People Capella Honda 88 Pekanbaru

Kemudian keseruan masih berlajut dengan adanya  talkshow antara PIC Community dengan bro Nadif selaku konsumen Honda ADV 150, bro Nadif mengatakan, “Honda ADV 150 ini selain designya yang keren, bagasi yang luas, motor ini juga sangat direkomendasikan buat kalian yang suka melakukan perjalanan jauh dan shock breaker sangat nyaman meski di jalan rusak sekalipun, saya sudah menggunakan Honda ADV 150 selama 4 bulan dan alhamdulillah tidak ada masalah dan oke”, tutupnya.

PIC Capella Honda Riau, Aldi Hadi mengatakan, kegiatan ini digelar untuk memberikan sensasi berkendara menggunakan Honda ADV 150, mensosialisasikan Honda ADV 150 kepada komunitas Honda serta silaturahmi antara komunitas dan konsumen Honda ADV 150 dan itdak bosan-bosannya terus mensosialisasikan HICD (Honda Community ID) Apps yang bisa langsung di download di Play store dan Apps Store dengan mengetik We Love Honda.

Pameran unit Honda ADV 150

Kegiatan diakhiri dengan penampilan acoustic, gathering bersama komunitas dan foto bersama.

Accoustic Performance

Gathering Komunitas Honda

Foto Bersama

RELATED
NEWS