NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Dec 2019 10:23 - Surabaya Honda Community

Untuk mendekatkan dan memperkenalkan kepada masyarakat tentang produk barunya yaitu Honda ADV 150, PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama dengan konsumen dan komunitas Honda ADV150 surabaya dan sekitarnya mengadakan acara gathering dan turing pada minggu 8 desember 2019 di wisata Jempinang River Tubing Pasuruan.

Mengambil tema ADV150 Urban ExploRide, gathering ini diikuti oleh 56 peserta yang berasal dari komunitas dan konsumen Honda ADV150 Surabaya.

Seluruh peserta berkumpul di MPM Simpang untuk mendapatkan materi safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara sebelum berangkat.

Selama perjalanan peserta diajak untuk merasakan sensasi motor skutik terbaru dari Honda ADV150.

Menjelajah jalanan yang canggih dengan melintasi berbagai kondisi jalanan perkotaan dan pegunungan dilibas dengan nyaman dengan mengendarai Honda ADV 150. Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplore wisata Jempinang River Tubing seperti river turbing dan flying fox serta game-game seru antar peserta.

Pada kegiatan ini peserta diajak untuk peduli lingkungan sekitar dalam kegiatan HCSR ( Honda Community Social Responsibility) dengan mendonasikan tempat sampah.

Community Development MPM , Fariz Hadi W mengatakan kehadiran Honda ADV150 diharapkan tidak hanya menjadi jawaban untuk berkendara sehari-hari atau mobilitas kerja, namun juga dapat memenuhi kesenangan pengendara dalam mengeksplorasi lokasi-lokasi baru dan melakukan hobi di waktu luang.

RELATED
NEWS