NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Jan 2020 07:19 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kawan-kawan.... Turing santai bersama Honda ADV150 dan Honda PCX dengan bertajuk Blind Ride ini menyusuri jalanan Jawa Barat sambil menikmati keindahan alam sekitar dengan menempuh jarak 150 km. Perjalanan dimulai dari Dealer Honda Merdeka Motor, Cibiru dan berakhir di Talaga Bodas, Tasikmalaya.

Para bikers bersama-sama merasakan kenyamanan berkendara menggunakan Honda ADV150 dan Honda PCX dengan beragam kondisi jalan yang telah disajikan seperti jalan berliku, berbukit hingga menyusuri jalanan yang padat lalu lintas. Pada akhir perjalanan, para bikers disuguhkan dengan pemandangan indah di sekitaran daerah Kadipaten, Tasikmalaya.

Pada turing kali ini diisi dengan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR), rombongan turing memberikan bantuan biaya pendidikan untuk siswa-siswi berprestasi yang merupakan disabilitas penyandang tuna netra.

General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Lerri Gunawan mengatakan, Acara ini akan memberikan pengalaman berkendara yang berbeda untuk seluruh peserta. Touring menyenangkan ini juga bertujuan untuk menguji fitur-fitur unggulan yang disematkan pada skutik premium Honda ini yang siap menghadapi berbagai kondisi jalan yang dilalui.

“Kami berharap turing yang seru dengan beragam destinasi yang dikunjungi, hingga aksi sosial dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi seluruh peserta yang hadir meramaikan acara ini,” ujar Lerri.

RELATED
NEWS