NEWS
DETAILS
Selasa, 31 Mar 2020 11:46 - Honda Community Jawa Timur

Semangat Honda Community Jatim Fight Back Covid 19 begitu kuat. Kegiatan mulia yang berhubungan dengan melawan wabah Corona dilaksanakan klub-klub yang bernaung di bawah Honda Community Jatim.

Terbaru beberapa klub Honda di Jatim melakukan penggalangan dana untuk mendukung para terdampak Corona.

Seperti Surabaya BeAT Community (SBC) dan AVAST Jaya. SBC melalui Program SBC Peduli menggalang dana yang akan disalurkan ke para medis yang menangani korban virus Covid 19. Bagi para anggota atau umum yang ingin menyumbang untuk program SBC Peduli terbuka lebar.

“Program SBC Peduli ini dari tanggal 25 Maret sampai 19 April 2020. Pertama dengan menggalang sumbangan, untuk kedua rencana penjualan baju yang mana keuntungannya untuk disumbangkan,” kata Francosco Pariama selaku ketua SBC.

Lebih lanjut Kiko biasa disapa menambahkan. “Kegiatan SCR ini sebagai dukungan SBC dan bikers agar para tenaga medis. Solidaritas dan kepedulian pada sesama  anak bangsa,” katanya.

Avast Jaya melalui kegiatan bertitel Avast Jaya Fight Agains Covid19. Kegiatan penggalangan donasi untuk membantu yang terdampak Covid 19.

“Kita ada dana untuk baksos. Namun tidak menutup kemungkinan dari luar yang ingin ikut menyumbang, silahkan,” Ellysa dari Jember Vario Club dan divisi IT Avast Jaya.

Dana yang terkumpul nanti oleh Avast Jaya akan dipakai untuk membantu daerah yang terdampak Corona di Surabaya, Malang dan Magetan.

Salut.

 

RELATED
NEWS