NEWS
DETAILS
Selasa, 28 Apr 2020 11:08 - Honda Community Jawa Timur

Tekad Paguyuban Honda Streetfire Jawa Timur (PHSJT) untuk melawan wabah Covid 19 tak diragukan. Terbukti pada Minggu 26 April 2020.

PHSJT melakukan gerakan #phsjtlawancovid19 secara masif. Bentuknya PHSJT mengajak semua klub anggotanya untuk serentak membagi-bagikan masker secara gratis.

Sebanyak 1300 masker dibagikan PHSJT dan klub membernya menyebar  di kota dan kabupaten di Jawa Timur. Pembagian terbagi dalam 6 karesidenan (Karesidenan plat N, plat P, plat WLM, plat S, plat AG, plat AE) dan terdiri dari 22 kota di Jatim.

"Awalnya direncanakan dibagi 1000 masker. Dalam pelaksanaannya masker yang dibagikan lebih banyak mencapai 1300," kata Mohamad Mifta Khudin selaku IT di PHSJT.

Kota tempat pembagian masker ini seperti Gresik, Sumenep, Malang, Bondowoso, Blitar, Jombang, Magetan, Lamongan, Pacitan, Pamekasan, Madiun, Tulungagung, Ngawi, Ponorogo, Jember, Probolingo, Banyuwangi, Bangkalan, Sampang, Sidoarjo, dan lain sebagainya.

“Pembagian masker oleh PSHJT dan klub anggota ini sebagai upaya kita dalam pencegahan penyebaran wabah virus corona (Covid-19) dan merupakan inisiatif komunitas yang ada dalam PHSJTyang peduli akan kesehatan masyarakat,” kata Cecep Abdurrahman selaku ketua PHSJT.

Pembagian 1000 masker gratis ini ditujukan kepada Masyarakat Jawa Timur pekerja harian lepas yang masih harus bekerja setiap harinya demi memenuhi kebutuhan hariannya. Agar aman dalam bekerja dan perjalanannya penting memakai masker.

“Semoga PHSJT Dan komunitas yang ada didalamnya tak hanya sekedar menyalurkan hobi tapi juga bermanfaat untuk masyarakat luas khususnya di wilayah Jawa Timur. Semoga wabah COVID-19 ini segera berakhir ,” tutup Cecep.

#phsjtlawancovid19, Mbois.


Komunitas members PHSJT terlibat dalam #phsjtlawancovid19 :
-Plat WLM
SFCB Bangkalan
SFCS Sampang
PASCO Pamekasan
RSCS Sumenep
CBSF-CG Gresik
HSSC Sidoarjo

-Plat N 
MSFC Malang
Prosfic Probolinggo

-Plat P
HRCB Banyuwangi
JSFC Jember
Bosefic Bondowoso

-Plat AG
DBS Blitar
RHSF-TA Tulungagung

-Plat S
HSFCJ Jombang
Lasic Lamongan

-Plat AE
Master Magetan
Postic Ponorogo
NSFC Ngawi
MADTREEC Madiun
HSF-PC Pacitan

 

 

 

 

  

  

 

RELATED
NEWS