NEWS
DETAILS
Sabtu, 09 May 2020 11:33 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community E-sports National PUBG Competition akan dilangsungkan besok Minggu 10 Mei 2020. Honda Community Jatim dengan Mbois Squad PUBG Jatim ingin tampil terbaik di kompetisi ini.

Beberapa seleksi dilakukan pada perwakilan tiap klub anggota Honda Community Jatim. Penyaringan yang ketat dari tanggal 26 April untuk mendapat perwakilan yang kompeten dilomba nanti dilaksanakan.

"Persiapan yang matang diharapkan wakil MPM Honda Jatim bisa meraih juara di kompetisi ini" ujar Dionisius Misidianto Pic Community MPM Honda Jatim.

Dari seleksi yang telah dilakukan terpilih 8 orang sebagai wakil dari MPM Honda Jatim di Honda Community E-sports National PUBG Competition. Rinciannya 4 orang yang mewakili MPM Surabaya dan 4 orang mewakili MPM Malang.

Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Surabaya :

-Alan Bagus Firmansyah (SHC) Surabaya

-Ghifari Mulia Muhammad (PHOG) Gresik

-Bahrul ulum (PHBN) Ngawi

-Muhammad sokhifudin (PHDS) Sidoarjo

Mbois Squad PUBG Team Jatim MPM Malang :

-Ranu Ajib Saputro (PHT) Tulung Agung

-Dzulhifar Azhar F. (PAHAM) Malang

-Zimi Asriono (PHSJT) CB150R

-Echa Arnenda Arif N (BOHAY) Bojonegoro.

Honda Community E-sports National PUBG Competition digelar PT Astra Honda Motor (AHM) bekerja sama dengan main dealer Honda seluruh Indonesia. Melibatkan 27 tim, dimana masing-masing tim beranggotakan 4 orang termasuk 1 orang kapten.

Kompetisi Esport ini diperuntukkan bagi komunitas Honda yang bernaung di paguyuban setiap main dealer Honda dengan memperebutkan juara nasional Esports.

RELATED
NEWS