NEWS
DETAILS
Minggu, 10 May 2020 17:10 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community E-sports National PUBG Competition hari ini Minggu 10 Mei 2020 berlangsung. Kejutan dibuat Honda Community Jatim dengan Mbois Squad PUBG Jatim di kompetisi e-sport ini.

 Tim Mbois Squad PUBG Jatim yang diwakili Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya dan Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang ditiap sesi yang dilangsungkan memberikan perlawanan yang sengit. Para bikers anggota klub motor Honda yang bernaung di Honda Community Jatim ini mengeluarkan skill dalam bermain esport.

Pada babak kualifikasi kedua tim kebanggaan Honda Community Jatim ini berada di 3 besar. Wow…

Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang berada di posisi 2  dengan 34 total pts. Sementara Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya menguntit di belakangnya dengan 32 poin.

Dua tim Honda Community Jatim ini masuk ke sesi berikutnya di Advance To Final. Lagi-lagi Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang dan Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya tampil optimal dengan perlawanan yang ketat.

Di sesi final ini duo Mbois Squad PUBG Jatim tak kalah sengitnya bertarung. Pada Final Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang dan Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya berada di papan atas.

Dan akhirmya Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya berada di posisi 3 besar dengan 58 pts. Hanya beda 2 pts dengan urban 2.

Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang diurutan 4 dengan 56 pts. 

“Keikutsertaan ini untuk memberikn experience pada teman-teman anggota komunitas Honda Community Jatim. Sebagai aktualisasi hobi dan bakat teman-teman komunitas dalam esport,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Di Honda Community E-sports National PUBG Competition, Mbois Squad PUBG Jatim tak memasang target. Hanya tampil optimal untuk bisa meriah hasil terbaik.

Di tengah para perwakilan Mbois Squad PUBG Jatim MPM Malang dan Mbois Squad PUBG Jatim MPM Surabaya bertarung ini, dukungan diberikan para sporter. Klub dan paguyuban dari Honda Community Jatim memberikan dukungan melalui kata-kata penyemangat agar tim bisa mendapat hasil terbaik.

Seperti yang dituliskan Cak Nopal dalam chatnya saat live Honda Community E-sports National PUBG Competition di youtube ; MPM  Mbois lost derrr#jatimpunya #pridejatim #Mboistokliane emok. Rizky Aditya juga menuliskan pesan yang menarik; Habiskan podium MPM.

Selamat.

 

RELATED
NEWS