NEWS
DETAILS
Selasa, 12 May 2020 19:51 - Surabaya Honda Community

Gelaran Honda Community E-sports National PUBG Competition yang telah dilaksanakan minggu 10 mei 2020 kemarin menyisakan kebanggaan tersendiri bagi Mbois Team PUBG MPM Malang.

Melalui perjuangan yang berat, mereka mampu berada diposisi 4 besar nasional bersaing ketat dengan 27 tim dari seluruh main dealer Honda se Indonesia.

Tim MPM Malang ini beranggotakan Ranu Ajib Saputro (PHT) Tulung Agung, Dzulhifar Azhar F. (PAHAM) Malang, Zimi Asriono (PHSJT) CB150R, Echa Arnenda Arif N (BOHAY) Bojonegoro.

Mereka belum pernah bertemu sebelumnya dan dipertemukan pada saat seleksi yang diadakan oleh MPM Honda Jatim atau 3 hari sebelum kompetisi nasional ini dilaksanakan.

Menjadi tim yang tidak diunggulkan, tim ini menjadi tidak punya beban dalam bertanding sehingga tidak diperhitungkan oleh lawan.

Tim ini baru diperhitungkan ketika masuk ke babak final bahkan sempat masuk 3 besar sementara klasemen kompetisi.

Setelah melalui perjuangan yang berat dan melelahkan akhirnya tim Mbois MPM Malang ini menduduki peringkat 4 klasemen hasil akhir.

"Walaupun belum berhasil menjadi juara, ini merupakan hasil yang bagus yang dicapai mengingat para pemain merupakan para pemula yang belum pernah ikut kompetisi" ujar Zimi Asriono dari PHSJT

RELATED
NEWS