NEWS
DETAILS
Minggu, 16 Aug 2020 14:49 - Honda Community Jawa Timur

Aktivitas sosial ke masyarakat gencar dilaksanakan Honda Community Jatim bersama member, klub, paguyuban dan pengurus daerah. Setelah sebelumnya komunitas Honda Jatim melakukan aksi kepedulian di masa pandemi dengan kegiatan Honda Community Jatim Covid 19 Fight Back dan memberikan donasi berupa APD, Vitamin dan susu untuk tenaga medis dalam kegiatan Honda Community Social Responsibility ( HCSR ) di 12 kota Jawa Timur dengan titel Satu Hati Bersama Indonesia Sehat.  

Memasuki masa new normal ini komunitas Honda Jatim kembali melakukan kegiatan HCSR untuk masyarakat sekitar  sekaligus sebagai perayaan kemerdekaan RI ke 75 dengan melakukan kegiatan Merdeka dari Covid 19 khususnya di Kota Surabaya. Kegiatan yang dilakukan berupa sosialisasi protokol kesehatan kepada komunitas  dan masyarakat, membagikan masker, memberikan bantuan wastafel, serta memberikan paket wifi untuk membantu sekolah online di 3 Kampung di Surabaya (16/8)

Aksi kepedulian ini bertemakan Honda Community Jatim Covid-19 Merdeka. Kegiatan yang diikuti oleh 30 anggota dari Surabaya Honda Community.

Dimulai dengan membagikan masker gratis di beberapa titik lampu merah sekaligus sosialisasi kepada pengguna jalan terkait pentingnya menggunakan masker. Kemudian perwakilan bikers dan relawan Covid 19 memberikan bantuan wastafel di kelurahan Tempel Sukorejo, Petemon dan Asem Bagus. Serta memberikan bantuan peralatan wifi untuk belajar daring.

"Memasuki era new normal ini, MPM Honda Jatim bersama komunitas Honda Jatim ikut serta dalam pencegahan Covid -19. Selain itu sebagai wujud kepedulian terhadap dunia pendidikan di masa pandemi ini kami berikan paket wifi bagi adik - adik pelajar untuk kelancaran belajar daring. " kata Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim.

Dalam kegiatan ini komunitas Honda tetap menerapkan protokol pencegahan Covid-19 dengan menggunakan masker, menggunakan hand sanitezer dan menjaga jarak.

“Terima kasih dan bersyukur atas bantuan yang diberikan Honda Community Jatim ini yang akan bermanfaat bagi kita warga RW 8 Tempel Sukorejo Timur Gang 1 Kelurahan Wonorejo kecamatan Tegalsari Kota Surabaya salah satu kampong yang menerima HCSR dari Honda Community Jatim.

Pada masa pandemi ini, berbagai kegiatan telah dilakukan PT.  Mitra Pinashika Mulia ( MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT dengan melibatkan komunitas Honda Jatim antara lain Talkshow sosialisasi bahaya Covid-19 melalui live IG dengan mengundang nara sumber dari BPBD provinsi Jatim

Honda Community Jatim, Mbois.

 

 

 

 

 

 

 

RELATED
NEWS