NEWS
DETAILS
Rabu, 07 Oct 2020 14:45 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Esport National Competition dilaksanakan 18 Oktober 2020. Honda Community Jatim memiliki tradisi mbois di kompetisi e-sport tingkat nasional untuk komunitas dan klub Honda ini.

Pada Honda Community Esport National Competition pertama, perwakilan Honda Community Jatim dengan nama Warrior Mbois MPM Surabaya sampai final dan menjadi runner upup.  Di kompetisi PUBG juara 3 dan 4.

Di Honda Community Esport National Competition 18 Oktober 2020 ini, tradisi juara ini ingin dipertahankan. Untuk itu serangkaian persiapan dilakukan.

Para player dari klub, paguyuban atau pengda dijaring melalui pembukaan pendaftaran yang terbuka umum untuk para semua anggota atau members klub, komunitas Honda yang tergabung dalam Paguyuban atau Pengda di bawah Honda Community Jatim.. Banyak yang mendaftar.

1.Squad PHSJT Guyub

2.Squad Tim PBJT 2

3.Squad KCS

4. HPCI korwil Jatim

5.Tim SHC 3

6.Squad tim PBJT 3

7.Team SHC 1

8. Squad tim PBJT 4

9.HRCI-JT Mbois

10.FSI Reg Jatim

11. Squad tim PBJT 1

12.Tim SHC 2

13.Squad PHSJT Rukun

14.Squad HSSC

15.Squad AHC Jawa Timur

Pendaftar selanjutnya di seleksi tingkat regional yang dihelat MPM Honda Jatim dan Honda Community Jatim awal Oktober 2020.  Seleksi tingkat regional disiarkan langsung melalui live streaming di youtube https://www.youtube.com/watch?v=9l4DBTvhQjQ.

Para peserta yang lulus seleksi mewakili  squad MPM Surabaya dan MPM Malang ke Honda Community Esport National Competition :

1. WARRIOR

(bypass, Juara 2 Nasional ML HC semester 1)

2. FSI STAR

(bypass, Juara Kompetisi ML FSI Reg Jatim)

3. TIM PBJT 3 

4. TIM PBJT 1

5. HPCI KORWIL JATIM

6. PSHJT RUKUN

7. SQUAD HSSC

8. FSI REG JATIM

9. TIM SHC 1

10. SQUAD KCS

11. PHSJT GUYUP

12. SQUAD AHC JATIM

 “Bagi yang lolos seleksi ini satu suara untuk berjuang demi prestasi dalam membawa nama besar Honda Community Jatim. Terus meningkatkan skill, komit, disiplin dan bertanggung jawab atas tugasnya sebagai perwakilan Jatim,” kata Ilham Santoso dari Community Development MPM Honda Jatim.

Honda Community Jatim, Mbois.

RELATED
NEWS