NEWS
DETAILS
Minggu, 08 Nov 2020 11:09 - Honda Community Jawa Timur

Service motor Honda di bengkel resmi AHASS tak ada kata menunggu lama. Sebab pelayanan terbaik dan  sangat memudahkan konsumen diberikan bengkel resmi Honda AHASS. 

Apalagi MPM Honda Jatim selaku distributor motor Honda Jatim dan NTT memberikan layanan Pit Ekspress di AHASS jaringannya. Service motor gak perlu antri lama.

"Pit Express ini merupakan salah satu layanan Honda kepada konsumennya tanpa antre khusus bagi konsumen bengkel yang akan melakukan penggantian oli mesin saja atau hanya mengganti spare part yang hanya memakan waktu sekitar 15 menit seperti ganti bulb, kampas rem, ban, aki."  kata Dendik, NCD Area Head II MPM Honda Jatim di acara NGOVI (Ngobrol Virtual Seputar Honda) live di instagram MPM Honda Jatim @mpmhondajatim (31/10).

Tujuan layanan Pit Express ini mulia. Konsumen yang hanya ganti oli atau part tertentu tidak perlu menunggu antrian servis. Pit, mekanik dan spare part asli Honda sudah siap memberikan pelayanan.

Dengan layanan terbaru ini dipastikan waktu konsumen lebih efektif saat lakukan perawatan di bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) yang berada di wilayah Jawa Timur.

Service dan perawatan di bengkel resmi Honda AHASS banyak keuntungan yang didapat. Spare partnya terjamin, asli dari Honda.  

Mekanik yang mengerjakan service dan perawatan tersertifikasi Honda. Penanganan pekerjaan yang dilakukan sesuai standar Honda dan oleh ahlinya para mekanik Honda.

Kwetika service di AHASS garansi service juga didapat sebagai jaminan pekerjaan yang berkualitas.  Harganya terjangkau. Dan konsumen yang menunggu pas pekerjaan service disediakan ruang tunggu yang nyaman.

Motor Honda service dan perawatannya di bengkel resmi AHASS.

RELATED
NEWS