NEWS
DETAILS
Kamis, 12 Nov 2020 10:03 - Honda Community Jawa Timur

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda Jatim ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama jaringan bengkel AHASS mengajak konsumen setia Honda untuk AMBYAR BARENG ( Aktifitas Mengganti Ban anYAR Bareng ). Pada  program AMBYAR BARENG ini konsumen yang mengganti ban akan mendapatkan diskon sebesar 20 persen.

Program AMBYAR BARENG  ini berlaku pada bulan November 2020. Konsumen dapat memanfaatkan layanan pit express, ganti ban hanya 15 menit. Konsumen tidak perlu menunggu lama untuk mengganti ban motornya. Karena ganti ban di pit express, konsumen mendapatkan no urut tersendiri.

Silakan hubungi bengkel AHASS terdekat untuk mendapatkan program ini. Nama dan lokasi bengkel AHASS dapat di lihat di website mpmhondajatim

" Ban merupakan salah satu penentu keamanan dan kenyamanan berkendara serta penting  untuk diperhatikan, apalagi memasuki musim hujan saat ini membuat jalanan menjadi licin. Oleh karena itu kami memberikan diskon penggatian ban agar motor nyaman saat dikendarai. " kata Satyo Prahnowo selaku Technical Service Division Head MPM Honda Jatim.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area bengkel beserta perlengkapan bengkel dibersihkan dengan cairan desinfektan, AHASS juga menyediakan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer untuk konsumen serta memastikan mekanik dalam kondisi sehat

RELATED
NEWS