NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Dec 2020 05:00 - Honda Community Jawa Timur

Tekad Honda Community Jatim untuk ikut mensukseskan Honda National Bikers Gathering Virtual Edition (5/12) terbukti. Diantaranya dengan Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition Honda Community Jatim

"MPM Honda Jatim dengan Honda Community Jatim menggelar Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di 2 tempat yaitu di Surabaya dan Malang, " buka Fariz Hadi selalu Community Development MPM Honda Jatim. 

Nonton Bareng (Nobar) Honda National Bikers Gathering Virtual Edition Honda Community Jatim di Surabaya di Riders Cafe MPM Surabaya di jalan Simpang Dukuh. Nobar di Malang bertempat di MPM Malang jalan Basuki Rahmat. 

"Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition juga dilaksanakan oleh 10 paguyuban Motor Honda anggota Honda Community Jatim. Klub dan komunitas serta bikers Honda Community Jatim juga banyak yang nonton baik bersama klub maupun sendiri melalui smartphonenya, " tambahnya. 

Meski hujan mengguyur kota Surabaya sejak sore, namun tidak menyurutkan semangat para bikers untuk hadir. Acara Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di Surabaya diikuti perwakilan Surabaya Honda Community dan Paguyuban di sekitar Surabaya. Ada Paguyuban Honda Delta Sidoarjo (PHDS) an Paguyuban Honda Madura (PHM) 

Para bikers Honda Community Jatim peserta Nobar Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di MPM Surabaya

Protokol kesehatan COVID-19 diperlakukan ketat dalam Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition Honda Community Jatim ini. "Yang datang ini perwakilan paguyuban dan klub Honda bisa menjadikan acara ini sebagai rujukan dalam penerapan protokol kesehatan untuk acara-acara klub atau paguyubannya setelah ini, " terang Fariz. 

Untuk mengikuti protokol kesehatan, setiap peserta Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition saat datang akan di cek suhu badannya harus dibawah 37 derajat. Peserta harus memakai masker sesuai standar. 

"Yang pakai masker scuba akan kita beri masker medis untuk dipakai, " tambah Fariz. 

Peserta juga memakai hand sanitizer atau cuci tangan. 

Jumlah peserta Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition di Surabaya dan Malang dibatasi. Kapasitasnya 50 persen dari total. 

"Riders Cafe MPM Surabaya ini dan halaman depan bisa menampung 60 orang. Sesuai protokol kesehatan maka hanya 30 orang atau separuhnya, " ucap Fariz. . 

Tempat duduk para peserta Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition juga diberi jarak yang aman. Sebagai bentuk physical distancing. 

Tempat duduk peserta Nobar diberikan jarak untuk patuhi protokol kesehatan

Meski peserta Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition terbatas namun tetap meriah. Para perwakilan paguyuban yang hadir mengikuti dengan baik. 

Saat Honda Community Jatim di sebut, peserta memberikan aplaus dan tepuk tangan. Tak jarang juga diikuti dengan berdiri plus angkat tangan tanda gembira. 

Peserta Nobar gembira sampai berdiri dan mengangkat tangannya ketika diumumkan Honda Community Jatim juara di beberapa kategori lomba tingkat nasional

"Acara Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition baik. Sebagai pengobat rindu para bikers Honda, " kata Nono Samadiman salah satu peserta Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition dan merupakan anggota senior Surabaya Honda Community dan Honda Community Jatim. 

Nonton Bareng Honda National Bikers Gathering Virtual Edition Honda Community Jatim meriah dan sukses. 

Mbois.

Fariz Hadi Community Development MPM Honda Jatim

 

Pe?serta menyanyikan lagu Indonesia Raya

 

RELATED
NEWS