NEWS
DETAILS
Selasa, 19 Jan 2021 11:24 - Honda Community Jawa Timur

Malam Minggu banyak komunitas dan klub motor mengisinya dengan kopdar atau riding. Beda dengan Honda CBR250RR Owner Indonesia (HCOI) Surabaya pada malam minggu (16/1) lalu.

HCOI Surabaya  mengadakan olahraga bareng.  “Akhir pekan (16/1)  HCOI Surabaya olahraga bersama dengan futsal,” buka Deddy selaku ketua HCOI Surabaya.

Futsal HCOI Surabaya ini bertempat di  Gool Mangga Dua berlokasi di dalam Ruko Mangga Dua jalan Jagir Wonokromo No.98 Surabaya. Main futsal dimulai pukul 19.00 hingga selesai.

Kegiatan futsal HCOI Surabaya ini diikuti hampir semua anggota dan pengurus. Para anggota HCOI Surabaya begitu semangat mengikuti futsal ini.

“Olahraga dengan main futsal dilakukan HCOI Surabaya untuk menjaga kesehatan dan imun para anggota.  Terlebih di masa pandemi ini, tubuh yang sehat dan imun terjaga serta menjaga protocol kesehatan sangat penting,” tambah Ahmad Cipto Hadi atau akrab disapa Mas Jaguar anggota HCOI Surabaya.

Pada kegiatan futsal ini juga ajang silaturahmi. Aanggota HCOI Surabaya nggak hanya suka motoran, namun juga senang olahraga.

Besarnya manfaat olahraga ini, HCOI berencana menjadikannya kegiatan rutin tiap bulan.

RELATED
NEWS