NEWS
DETAILS
Rabu, 03 Feb 2021 09:45 - Honda Community Jawa Timur

Acara penting dihelat Federasi Supra Indonesia (FSI) Regional Jatim akhir Januari 2021(31/1) punya acara penting. Rapat Kerja Daerah (Rakerda) FSI dilaksanakan bertempat di tempat wisata Dusun Sahabat Alam, Karang Ploso Kab Malang Jawa Timur.

Dalam Rakerda FSI ini beberapa kegiatan menjadi agenda acara bertema Menyimpul Kembali Tali Persaudaraan Sesama Sedulur Supra di Provinsi Jatim di Tengah-tengah Pandemi Covid-19.  Protokol kesehatan ketat dilaksanakan dalam Rakerda FSI Reg Jatim ini.

"Dalam acara kali ini banyak yang dibahas. Pertama melaksanakan program kerja rutin yaitu Rakerda. Ajang silaturahmi para anggota yang sudah lama tidak bertemu. Persiapan FSI Region Jatim dalam menyongsong Jamnas FSI di Pandeglang. Melaporkan LPJ pengurus FSI periode 2019-2021 dan puncaknya pemilihan ketua baru, " ucap Zola dari FSI Region Jatim.

Sebanyak 90 orang (perwakilan) 28 klub dari seluruh kab atau kota di Jatim dan seluruh korwil dari Plat P sampai plat AE hadir.

Rakerda FSI region Jatim dihadiri perwakilan 28 klub anggota dengan protokol kesehatan ketat

 

Hasilnya persiapan gas ke Jamnas FSI dari reg Jatim lebih matang pembagian keberangkatan, anggota FSI Jatim mengerti pertanggungjawaban selama 1 periode pengurusan.

Pemilihan ketua baru FSI Jatim juga sukses.  Bro Ali dari Surabaya Assosiasi Supra (SAS) terpilih sebagai ketua FSI Reg Jatim

Selamat.

Pemilihan ketua FSI region Jatim dilakukan pada Rakerda ini

 

Rakerda FSI region Jatim ajang silaturahmi para perwakilan klub anggota

RELATED
NEWS