NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 17:31 - Honda Community Jawa Timur

Berbagai konten menarik dihadirkan dalam MPM Honda Jatim All New Honda PCX Ultimate Excellence Virtual Launching yang disiarkan secara langsung melalui Instagram dan Facebook @mpmhondajatim. Tak hanya All New Honda PCX terbaru berkapasitas 160cc yang diperkenalkan dan dijelaakan. 

Pada hari kedua Minggu (21/2), perwakilan komunitas PCX hadir. Informasi seputar komunitas PCX disampaikan

Erik dari Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Jatim dan merupakan anggota HPCI Surabaya chapter datang mewakili. Berbagai informasi seputar komunitas HPCI disampaikan Erik. 

"Buat para pemilik Honda PCX mari gabung. Syaratnya harus memiliki PCX, bisa yang baru atau lama. Memiliki SIM dan mengikuti ketentuan komunitas, " ujarnya. 

Perwakilan HPCI Surabaya ini juga menjelaskan kegiatan komunitasnya. "Saat awal pandemi sengaja tidak ada kegiatan offline untuk mematuhi anjuran pemerintah. Kegiatan dilaksanakan secara online atau daring, " ujarnya. 

Kegiatan HPCI di masa pandemi dan new normal ini diantaranya acara nasional virtual HPCI yang melibatkan semua chapter HPCI. Kemudian baksos. 

"Hari ini baksos ke korban banjir dan tanah longsor di Nganjuk. Minggu sebelumnya baksos ke korban banjir di Bandarkedungmulyo Jombang, " terang Erik. 

 

RELATED
NEWS