NEWS
DETAILS
Jumat, 26 Feb 2021 07:50 - Honda Community Jawa Timur

Musyawarah Besar atau Mubes dilaksanakan Komunitas CB150R Surabaya (KCS) pada Minggu (21/2). Kegiatan untuk memilih Ketua baru KCS periode 2021-2023.

Sejak pagi para anggota KCS sudah berdatangan di di Fave Hotel Mex Surabaya yang menjadi lokasi Mubes. Bagi peserta Mubes KCS, sebelum masuk ke lokasi kegiatan, pemberlakukan protocol kesehatan dilakukan.

Peserta Mubes KCS wajib cuci tangan atau pakai hand sanitizer dan memakai masker. Cek suhu badan tiap peserta dilakukan.

Panitia Mubes juga membagikan masker ke tiap peserta.

Peserta Mubes KCS sebelum masuk lokasi pakai hand sanitizer dan masker 

 

Setelah melalui proses protocol kesehatan, peserta bisa masuk ke lokasi acara dan mengikuti kegiatan. Mengikuti protocol kesehatan, kursi peserta Mubes diberikan jarak yang aman untuk social distancing.

Acara mubes dimulai dengan sambutan kemudian menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya lanjut pembacaan ikrar Honda Biker. Lanjut dengan doa bersama agar diberikan kelancaran dan sukses dalam Mubes dan kegiatan KCS.

Masuk agenda pertama yaitu penyampaian laporan pertanggung jawaban pengurus. Peserta Mubes mengajukan pertanyaan tentang laporan ini.

Lanjut perkenalan calon ketua. Dimana berdasarkan penjaringan yang dilakukan panitia pemilihan ketua KCS ada 3 yaitu Rhokim, Benecditus dan Hardian Andhi Sapoetra atau akrab disapa Andi. 

Masuk sesi debat calon ketua KCS yang baru. Pemilihan ketua KCS yang baru dilakukan seluruh peserta yang hadir.

Akhirnya Andhi terpilih sebagai ketua baru KCS dengan suara terbanyak dan dikukuhkan sebagai ketua KCS periode 2021-2023.

Selamat atas Mubes KCS dan terpilihnya bro Andhi sebagai ketua periode 2021-2023.

Suasana Mubes KCS 

 

Pengecekan suhu tubuh ke semua yang terlibat di Mubes KCS 

 

RELATED
NEWS