NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Mar 2021 12:29 - Honda Community Jawa Timur

CRF Jombang komunitas yang masih belia. Usianya belum genap 2 bulan.“Kami berdiri pada 16 Januari 2021,” kata EkoPrastiyo selaku founder dan penasihat CRF Jombang.

Lahirnya CRF Jombang dari pengguna Honda CRF di Jombang banyak. Sering bertemu dan ngobrol hingga tercetus untuk membentuk komunitas yang mewadahi. Honda CRF Jombang didirikan.

Sebagai klub newbie alias baru, anggota klub juga belum seabreg. “Anggota kita sampai saat ini ada 28 members,” terangnya.

Meski muda, CRF Jombang sudah banyak kegiatannya. “Dari baksos, riding sunmory bagi supermoto dan trabas untuk yang suka enduro,” ujarnya.

Kegiatan baksos dilakukan pada korban banjir di Bandarkedungmulyo Jombang (21/2). Memberikan donasi dan membantu ke korban.

Sunmory CRF Jombang dengan mengunjungi ke beberapa tempat wisata. “Sunmory biasanya 2 Minggu sekali. Dari di Jombang sendiri sampai ke luar kota. Ke Wonosalam, Trawas, Pacet,” urainya

Demikian juga dengan yang senang adventure juga diwadahi dengan trabas di sekitar Jombang. “Trabas tanjakan di gunung Pucangan,” ucapnya.

RELATED
NEWS