NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Apr 2021 19:47 - Honda Community Jawa Timur

Berbagai prestasi ditorehkan Honda Community Jatim beserta dengan klub, komunitas, paguyuban, pengda di kompetisi nasional. Lomba yang diadakan Astra Honda Motor maupun kompetisi yang dihelat Honda Community. 

Paling anyar, Honda Community Jatim masuk dalam juara Lomba Artikel All New Honda PCX 160. Honda Community Jatim juara 2.

Sejak All New Honda PCX 160 diluncurkan, Honda Community Jatim menginformasikan pada para biker, klub, komunitas, paguyuban maupun pengda dan umum melalui www.hondacommunityjatim.net. Berbagai info seputar All New Honda PCX yang merupakan matic viral saat ini disampaikan lewat berita di web. 

Informasi tentang All New Honda PCX 160 ini dari launching, harga, teknologi, fitur sampai test ride dan berbagai aktivitas seputar Matic Besar Itu PCX 160.

Berita komunitas PCX di Jatim yaitu HPCI Jatim maupun chapter di kota atau kabupaten dengan PCX disampaikan. Harapannya agar bikers, klub, komunitas, Pengda dan Paguyuban serta masyarakat mendapat info yang akurat tentang All New Honda PCX 160.

Terima kasih pada MPM Honda Jatim, bikers, komunitas, klub, paguyuban dan Pengda yang telah mensupport hingga prestasi bisa didapatkan. 

Honda Community Jatim, Mbois. 

RELATED
NEWS