NEWS
DETAILS
Sabtu, 22 May 2021 06:39 - Honda Community Jawa Timur

Pameran Virtual Honda kembali MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT gelar hari ini sampai akhir Mei (22-31/5). Kali ini Pameran Virtual Honda akan spesial. 

Jagoan baru Honda yaitu All New Honda CB150R StreetFire akan hadir. Kedatangan naked sport Honda ini diawali dengan launching All New Honda CB150R StreetFire pukul 15.00 WIB dan langsung bisa di pesan alias dibeli melalui Pameran Virtual Honda.

All New Honda CB150R StreetFire dengan tampilan desain baru yang semakin massive dan agresif layaknya motor big bike. Pilihan tepat bagi pecinta motor sport karena All New Honda CB150R StreetFire semakin gagah, membanggakan dan membuat pengendaranya makin percaya diri.

Para pecinta naked sport bakal pas dengan All New Honda CB150R StreetFire ini. 

Selama Pameran Virtual Honda akan banyak program menarik. Ada diskon yang nggak main main buat Sobat Honda. Mendapatkan all New Honda CB150R StreetFire lengkap dengan diskon sampai Rp 1,5 juta.Juga ada Jaket Exclusive untuk 100 pembeli pertama.

Program diskon bukan hanya buat untuk jagoan baru ini. Untuk type sport Rp 1 juta, diskon untuk type matic Rp 900 ribu, dan diskon untuk type Cub atau Bebek Rp 800 ribu. 

Ayo buruan dapetin promonya langsung di www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com

Mengikuti acara ini mudah, cukup register atau login dahulu. Bagi Sobat Honda yang ingin cek katalog motor bisa kunjungi salah satu booth unit yang sudah tersedia di Pameran Virtual Honda. 

Namun bagi Sobat Honda yang sudah memihki pilihan motor idaman silahkan langsung klik tombol “Hubungi Sales” untuk bisa langsung berkomunkasi via chat Whatsapp dengan admin Pameran Virtual Honda. Cara kedua adalah klik tombol “Saya Tertarik" untuk mengisi form minat untuk diproses lebih lanjut oleh admin Pameran Virtual Honda. 

Promo ini ada bagi Sobat Honda selama Pameran Virtual Honda berlangsung, jadi bagi Sobat Honda yang kepingin punya All New Honda CB150R StreetFire jangan sampai kelewatan promonya ya. Sampai jumpa di Pameran Virtual Honda. 

 

 

RELATED
NEWS