NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Jun 2021 12:14 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX tak asing bagi M Ali Mas’ud Khudori. Pria kelahiran 1998 ini memiliki All New Honda PCX 150 yang diandalkan untuk mendukung aktivitas sehari-hari.

Namun kehadiran All New Honda PCX 160 menyita perhatian M. Ali Mas’ud Khudori penasehat HPCI Sidoarjo chapter ini. Rasa senang dengan All New Honda PCX 160 tumbuh dan mengisi hatinya.

“Tampilan design sangat mewah dan elegan cocok banget untuk semua kalangan apa lagi untuk pemuda pemudi yang suka sporty ini design matic paling cocok ya hanya PCX160,” kata penasehat HPCI Sidoarjo chapter.

Lebih lanjut Ali Mas’us yang asli Sidoarjo ini mengungkapkan. “Bagasi yang sangat luas, muat banyak barang bawaan. Spidometer yang lengkap dan digital membuat PCX 160 bertambah keren,” ujarnya.

Rasa kagum pada Matic Besar Itu PCX 160 makin besar ketika pria asli Sidoarjo ini berkendara bersama dengan All New Honda PCX 160.  Dengan postur tubuh M Ali Masud bertinggi 176 dan berat 80 kg, All New Honda PCX 160 begitu nyaman  dan bertenaga.

“Performa yang sangat mengagumkan, responsif dan kencang. Mesinnya sudah mengusung 4 valve dan 160ccc. Handlingnya sangat enak,” tambahnya.

RELATED
NEWS