NEWS
DETAILS
Minggu, 13 Jun 2021 11:28 - Honda Community Jawa Timur

Sebagai ketua Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Korwil Jatim, Falendra Arianto biasa turing. Pengalaman turing dengan All New Honda PCX 160 memberi experience yang beda. 

Falendra bersama dengan members HPCI di Jatim turing dari Surabaya ke Pantai Camplong di Madura. "Turing dengan All New Honda PCX 160 keren dan stamina tetap prima, " kata Falen sapaan akrab Falendra. 

Kerennya turing bersama All New Honda PCX 160 ini dari bodi dan desainnya. "Tampilan lebih elegan, desain sangat Stylish, body motor matic rasa moge, " senangnya. 

Stamina yang fit ini baik pengendara maupun motornya. "PCX 160 buat riding bersama waktu dilalui sangat tidak terasa. Bawaannya motor ini sangat nyaman sehingga perjalanan Surabaya Sampang bikin stamina fit terus. Gak gampang capek. Ini sangat menyenangkan, " ucap pria 43 tahun ini. 

Pada performa Matic Besar Itu PCX 160 tak perlu diragukan. Performancenya sangat handal. 

Jalanan dari Surabaya ke pantai Camplong di Sampang Madura medannya lengkap. Jalan naik turun, berkelok, trek lurus yang panjang selepas jembatan Suramadu dengan lancar jaya dan nyaman dilalui bersama All New Honda PCX 160.

"Motor ini cukup sempurna dengan suspensi serta jok yang empuk dan sangat ringan di manuver sehing pakai motor ini touring jauh pun gak capek, " paparnya.

Lebih lanjut Falendra menambahkan. "Performa PCX 160 stabil meski di buat naik turun dan gak ada getaran sama sekali. Sangat ringan dan aman dari selip, " kagum pria dengan tinggi tinggi 169 cm dan berat 75 kg ini. 

All New Honda PCX 160 yang dilengkapi mesin 160cc dengan 4 valve sangat mendukung pada powernya. lari PCX 160 Responsif dan kencang. Gas dibuka langsung jalan.

RELATED
NEWS