NEWS
DETAILS
Kamis, 23 Sep 2021 11:00 - Honda Community Jawa Timur

Mbois.. Keren...

Tugu selfie #hondacommunityjatimmbois yang terletak di Desa Wisata Punten di desa Punten Bumiaji Batu.

Para wisatawan yang berkunjung ke desa wisata Punten di desa Punten Bumiaji Batu tak hanya bisa menikmati keindahan alam dan potensi yang ada di desa Punten ini. Namun juga memiliki daya tarik baru yaitu Tugu selfie #hondacommunityjatimmbois.

Pengunjung yang suka selfie atau swafoto maupun narsis atau bikin konten, bisa berfoto di Tugu selfie #hondacommunityjatimmbois.  Spot baru untuk foto yang viral.

Buat para bikers maupun mayarakat yang suka selfie atau foto maupun riding, tugu selfie #hondacommunityjatimmbois ini bisa jadi tempat yang wajib dikunjungi dan melakukan selfie. Tampilannya yang keren sangat menarik.

Tugu selfie #hondacommunityjatimmbois salah satu tujuan Touring Laki All New CB150 StreetFire

 

Tugu selfie #hondacommunityjatimmbois bertempat di Desa Wisata Punten di desa Punten Bumiaji Batu berdiri tak lepas dari keinginan pengelola untuk memberikan spot baru untuk berselfie bagi para pengunjung.

“Keinginan pengelola ini Honda Community Jatim dukung dan memberikan donasi. Pengelola tempat wisata Punten ini mendirikan tugu selfie dan terdapat tulisan #hondacommunityjatimmbois,” kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim.

Bikers Honda, yuk riding dan wisata dengan menjalankan protocol kesehatan yang berlaku dan foto di tugu selfie #hondacommunityjatimmbois.

Para bikers Honda Community Jatim berfoto di Tugu Selfie #hondacommunityjatimmbois

RELATED
NEWS