NEWS
DETAILS
Sabtu, 25 Sep 2021 05:56 - Honda Community Jawa Timur

 

Beli motor Honda sangat mudah. Apalagi untuk yang mager alias malas gerak, gak harus datang ke showroom.

Sebelum beli motor dilakukan, lihat dulu unit yang akan dibeli melalui smartphone. Nah kebetulan PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT sedang mengadakan Pameran Virtual Honda mulai tanggal 23 - 30 September 2021 yang dapat diakses pada link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com melalui smartphone

Pada Pameran Virtual Honda ini banyak keuntungan bisa didapat. Seperti pembelian Honda matik berdesain elegan Honda Vario 150 secara kredit akan mendapatkan 2 kali potongan angsuran dan uang muka hanya Rp 1,4 juta.

Dapatkan cashback hingga Rp. 2,1 Juta untuk pembelian Big Scooter Honda ADV150. Ada tambahan bonus jaket. 

Bagi konsumen yang menginginkan berkendara motor Super Sport dengan sensasi yang besar ditambahkan dengan fitur-fitur yang lebih modern dan juga dengan tampilan lebih masif dan agresif, Honda CB150R Streetfire ada promo cashback Rp 1 juta dan Honda CBR250RR akan ada cashback Rp 6 juta.

Pada Pameran Virtual Honda September ini, MPM Honda Jatim memberikan bonus helm untuk 75 pembeli pertama dengan memasukkan kode Promo HONDACERIA pada saat bertransaksi. Caranya sangat mudah, akses link www.pameranvirtualhonda-jatim-ntt.com kemudian melakukan pendaftaran dengan memasukan data diri yang meliputi nama lengkap, nomor handphone, alamat email, dan kabupaten domisili. 

Setelah sukses melakukan login, konsumen dapat mengunjungi setiap booth. Kemudian pilih menu “Hubungi Sales” apabila langsung melakukan pembelian atau “Saya tertarik” untuk proses pembelian, Honda sales people akan menghubungi konsumen 

Selain pembelian unit, konsumen juga mendapat potongan sebesar 10% untuk Aksesoris dan Apparel, 5% untuk Sparepart dan AHM Oil, serta 20% untuk Ban Luar dan Ban Dalam. 

Segera kunjungi Honda Virtual Exhibition dan ajak semua kerabatmu untuk merasakan sensasi menjelajahi pameran online Honda. Info lebih lanjut dengan akses di website www.mpmhondajatim.com, maupun Facebook, Instagram dan Twitter @mpmhondajatim.

“setelah sukses diselenggarakan awal bulan ini Pameran virtual kami adakan kembali. Harapannya dengan Pameran Virtual ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat akan trasnportasi yang digunakan untuk berkativitas di masa pandemi dengan beragam kemudahan, hadiah langsung“ kata Andre Pramana selaku Digital Deputy Division Head MPM Honda Jatim.

RELATED
NEWS