NEWS
DETAILS
Senin, 23 Jan 2023 10:55 - Honda Community Jawa Timur

CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim pada Sabtu-Minggu 21-22 Januari 2023 menggelar Musyawarah Daerah (Musda) di Pinus Jungle Camp Trawas. “Ini merupakan Musda pertama CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim,” buka Roni selaku pengurus.

Dengan mengusung konsep Ride & Champ Musda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim dihelat. Peserta perwakilan klub anggota dan pengurus CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim datang ke lokasi dengan riding. Di lokasi para peserta Musda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim akan berkemah atau champ.

Total 40 member perwakilan klub dan komunitas CB150X di kota dan kabupaten di Jawa Timur yang tergabung dalam CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim hadir. Ada klub CB150X dari Surabaya, Malang, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo, Trenggalek, Madiun, Tulungagung, Jember, Jombang.

Dalam Musda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim beberapa agenda penting dan acara dijalankan. Ada pemilihan dan penetapan ketua Pengda Jatim beserta struktur Organisasinya.

Sebagai ketua CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim Wisnu, Wakil Ardo, Sekretaris Tian, bendahara Roni, humas Smile dan Anas.

Selain penetapan kepengurusan CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim, sosialisasi dari sekjen CB150X Adventure Indonesia terkait AD/ART, juga sistem organisasi dan program nasional yang telah dibentuk pada saat Munas di Yogyakarta pada Desember 2022.

Dalam Musda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim perwakilan MPM Honda Jatim yang diwakili Community Development yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso hadir. Pada kesempatan ini disampaikan edukasi safety riding , seputar partnership.

Di hari kedua Musda CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim, pagi hari peserta diajak olahraga lanjut  games, pembagian doorprize dan juga rolling di sekitar lokasi acara.

Selamat dan sukses Musda serta penetapan pengurus CB150X Adventure Indonesia Pengda Jatim

 

RELATED
NEWS