NEWS
DETAILS
Minggu, 19 Feb 2023 10:42 - Honda Community Jawa Timur

Honda Bikers Adventure Camp 2023 digelar 18 dan 19 Februari 2023 di Fortuna Garden Camp Pacet Mojokerto. Selama 2 hari perwakilan Paguyuban komunitas Honda di tiap kabupaten dan kota di Jatim serta Pengurus Daerah (Pengda) yang tergabung dalam Honda Community Jatim mendapat materi yang bermanfaat untuk pengembangan dan kemajuan Paguyuban, Pengda, komunitas dan klubnya. 

Hari pertama Honda Bikers Adventure Camp 2023 pada Sabtu (18/2) diawali dengan silaturahmi antar perwakilan Paguyuban dan Pengda yang tergabung dalam Honda Comunity Jatim. Saat bertemu bertegur sapa dan ngobrol dilakukan sambil menunggu dimulainya pemberian materi. 

"Honda Bikers Adventure Camp 2023 pesertanya 70 persen adalah baru. Ini sangat baik yang menandakan proses kaderisasi di komunitas terjadi, " kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim. 

Materi pembuka Honda Bikers Adventure Camp 2023 dengan training leadership. Pemateri bapak Agung selalu trainer di MPM Honda Jatim. 

Materi tentang Conflict Management For Highly Efective Bike Community disampaikan bapak Agung. Teori hingga praktek bagaimana mengelola dan menyelesaikan konflik yang ada untuk kemajuan komunitas dan kemenangan bersama disampaikan. 

Games yang berhubungan materi tentang Conflict Management For Highly Efective Bike Community juga diberikan. Peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 yang berhasil menjawab pertanyaan mendapat apresiasi berupa coklat dari pemateri. 

Selanjutnya materi Honda Bikers Adventure Camp 2023 disampaikan Community Development MPM Honda Jatim yaitu Fariz Hadi dan Ilham Santoso. Materinya seabreg dari seputar rapat kerja, kalender kerja komunitas Paguyuban dan Pengda serta Honda Community Jatim. 

Termasuk review kegiatan yang telah digelar dan masukan untuk ke depan diangkat dalam Honda Bikers Adventure Camp 2023.

"Komunitas dan klub Honda Jatim, harus Mbois dalam setiap kegiatan yang digelar, " Ucap Ilham Santoso. 

Disampaikan juga regulasi terkait partnership Paguyuban, Pengda dan Komunitas dengan MPM Honda Jatim dan AHM. 

 Honda Community ID dan juga MPM Honda Bikers kembali disampaikan. Bagaimana registrasi, tapping hingga benefit yang didapat dijelaskan pada Honda Bikers Adventure Camp 2023.

"Kami sampaikan kembali tentang HCID dan MPM Honda Riders di Honda Bikers Adventure Camp 2023 ini, " kata Ilham Santoso. 

Terakhir untuk materi di hari pertama Honda Bikers Adventure Camp 2023 dengan FGD. Peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 di bentuk beberapa kelompok dan diberikan sebuah masalah hingga penyelesaian yang dilakukan. 

Sebagai penutup hari pertama dengan api unggun. Para peserta Honda Bikers Adventure Camp 2023 berkumpul dan gathering dalam suasana kebersamaan dan hangatnya api unggun. 

 

RELATED
NEWS