NEWS
DETAILS
Sabtu, 01 Apr 2023 14:56 - Honda Community Jawa Timur

Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Surabaya chapter Jumat (31/3) di bulan Ramadhan menggelar kegiatan mulia. Aktivitas Honda Community Social Responsibility (HCSR) dihajat komunitas PCX di Surabaya ini.

Baksos HPCI Surabaya chapter ini berkaitan dengan bulan Ramadhan yang penuh berkah dan nikmat. Acara HPCI Surabaya Berbagi Takjil On The Road untuk berbuka puasa dilaksanakan.

Menjelang sore para members HPCI Surabaya chapter berdatangan ke MPM Riders Café Surabaya. Ada 25 bikers HPCI Surabaya datang.

Termasuk paket untuk bagi takjil juga telah tersedia. “Sebanyak 250 paket takjil untuk berbuka dibagi,” kata Dewi selaku ketua pelaksana acara HPCI Surabaya Berbagi Takjil On The Road.

Briefing teknis acara  dan pembagian tugas saat pembagian takjil disampaikan. Kemudian doa bersama sebelum acara dilaksanakan.

Mendekati waktu berbuka, para members HPCI Surabaya Bersiap di lokasi pembagian takjil di depan MPM Honda Jatim Surabaya di jalan Simpang Dukuh.

Para bikers members HPCI Surabaya membagikan paket takjil berjumlah 250 paket yang telah disiapkan ke pengguna jalan yang lewat untuk dipakai berbuka puasa Ramadhan.

“Acara ini diadakan setiap tahun di bulan Ramadhan sebagai bentuk saling berbagi memberi teladan dan kegiatan bernilai manfaat. Bikers itu tidak sekedar touring,” kata Agus Ndut selaku ketua HPCI Surabaya.

Mbois.

 

RELATED
NEWS