NEWS
DETAILS
Jumat, 07 Jul 2023 08:16 - Surabaya Honda Community

Gelaran Jambore Nasional (Jamnas) Asosiasi Scoopy Indonesia (ASI) ke 3 yang dihelat Sabtu 8 Juli 2023 nuansanya sudah dirasakan oleh masyarakat kota Jember dan sekitarnya.

Jamnas ASI yang dilaksanakan di gedung serbaguna Kaliwates Jember ini diperkirakan akan dihadiri oleh biker scoopy dari seluruh Indonesia.

Ratusan biker dari klub dan pecinta Honda scoopy dari berbagai daerah mulai berdatangan dan tampak sudah hadir di kota Jember.

Menurut ketua umum ASI Dedy Budi, beberapa biker telah hadir dilokasi Jamnas diantaranya adalah 4 orang biker JHSC (Jayapura Honda Scoopy Club) dan 2 orang biker Scoopang (Scoopy Ketapang Kalbar).

Biker lain juga sudah tampak hadir semalam menurut Dedy, mereka merupakan kloter pertama dari PSJB (Paguyuban Scoopy Jawa Barat) yaitu Scuba (Scoopy Club Bandung), Scoobec (Scoopy Bekasi), Scumi (Scoopy Club Sukabumi), Octopus Bogor, SCS (Scoopy Club Sumedang), Serang Timur Banten, Hosama (Majalengka), Scoopy Tasikmalaya serta PRSC Pekalongan.

Diperkirakan hari ini akan datang lagi ratusan biker scoopy dari berbagai daerah yang akan hadir dan memadati lokasi jamnas.

"Pertemuan ini merupakan silaturahmi akbar biker Scoopy yang tergabung di ASI, setelah beberapa tahun vakum karena pandemi, diharapkan para biker yang berangkat ke jamnas ASI tetap mengutamakan keselamatan berkendara dan bisa merasakan kebersamaan, sampai ketemu di venue", ungkap Dedy Budi Ketua ASI.

RELATED
NEWS