NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Apr 2024 13:15 - Surabaya Honda Community

Komunitas Honda CBR 250RR di Jawa Timur antusias ikuti gelaran Saturday Ride yang diadakan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM Honda Jatim) distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim & NTT pada Sabtu (27/4/2024) kemarin. 

Tercatat sebanyak 28 bikers CBR250RR hadir pada CBR250RR Saturday Ride yang dimulai dengan berkumpul di MPM Motor Surabaya di jalan Simpang Dukuh Surabaya. 

Biker CBR250RR yang ikut dalam acara ini merupakan Bikers Honda Community yang berasal dari Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Jombang, Malang. 

Seperti biasa sebelum riding para biker CBR250RR ini mendapat edukasi keselamatan berkendara dari Instruktur safety riding MPM Honda Jatim dengan mengajak dan mengingatkan untuk selalu #Cari_Aman saat berkendara serta pembekalan tentang rute yang akan dilalui.

Perjalanan di mulai dari MPM Motor Simpang dengan melalui jalan kota Surabaya hingga jalan dengan medan pegunungan menuju ke lokasi ke Independent Cafe di Trawas. 

Tiba di lokasi Independent Cafe Trawas, seluruh peserta CBR250RR Saturday Ride istirahat sejenak kemudian menikmati makanan dan pemandangan indah di lokasi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK