NEWS
DETAILS
Rabu, 29 May 2024 08:25 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Komunitas Honda Motor Bogor (Khombo) yang merupakan paguyuban club dan komunitas pengguna sepeda motor di wilayah Bogor menggelar Kopi Santai (Kopsan) sekaligus mengadakan kegiatan E-sport Mobile Legend Chompetition. Kegiatan yang digelar pada hari Sabtu, 25 Mei 2024 di Motogallery.id Bogor ini merupakan event kompetisi E-sport komunitas Khombo yang kedua kalinya di tahun ini.

Kegiatan Mobile Legend Competition Khombo Season 2 ini bertujuan untuk lebih mengakrabkan seluruh member Khombo serta untuk menjawab aspirasi para member Khombo dengan berkompetisi dan saling menghormati juga menjungjung tinggi sportivitas dalam perlombaan E-sport yang merupakan kegiatan positif bagi komunitas.

Ketua umum Khombo, Bro Aphid mengatakan "Kegiatan ini juga bertujuan untuk mencari talent player E-sport MOBA (Mobile Legend) dalam lingkup otomotif komunitas Honda di daerah Bogor. Juga untuk lebih mengasah kekompakan, tanggung jawab dan ketrampilan tim dalam atmosfer perlombaan demi menjawab aspirasi para member Khombo."ujarnya.

Acara ini diikuti peserta yang lebih banyak dibanding season pertama. Tercatat, kompetisi ini dihadiri sebanyak 80 peserta yang terbagi dalam 8 team yang merupakan perwakilan dari klub/komunitas paguyuban Khombo. Diantaranya HBSC (Honda Bogor Streetfire Club), SPACBOR, OCTOPUS (Honda Scoopy Bogor), club Honda Genio Bogor (GEHRBOC), Habora (Honda Adv Bogor Raya), CRF Owner Bogor, Honda Sonic Owner Indonesia(HSOI) Bogor, Haspac (Honda Spacy Club), BBC, HGBC, BOC (Beat Owners Club) dan juga CBR (CBR Bogor Riders).

Sebelum berkompetisi, Peserta mengikuti bergaman kegiatan komunitas dimulai dengan ramah tamah antar klub yang dilanjutkan dengan makan malam bersama dan memberikan informasi terkait kegiatan dan rencana masing masing klub dan komunitas dalam naungan paguyuban Khombo.

Pada acara puncak, peserta mengikuti kompetisi ini dalam beberapa babak, diawali dengan babak penyisihan, kemudian dilanjutkan babak perempat final dan final. Pada babak final di pertemukan tim Dominators dari HBSC (Honda Bogor Street Fire Club) yang bertanding melawan Dream Team dari HABORA (Honda Adv Bogor Raya). Dan hasilnya, keluar sebagai pemenang dengan Win Streak 2-0 dari tim Dream Team HABORA, dan bro Fahmi tampil sebagai MVP dalam pertandingan final.

"Semoga kegiatan positif seperti ini dapat di laksanakan secara berkelanjutan, untuk semakin mengakrabkan seluruh komunitas Motor Honda di Bogor" pungkas Aphid.


RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK