NEWS
DETAILS
Rabu, 29 May 2024 08:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Kopi Darat Gabungan (Kopdargab) menjadi salah satu kegiatan rutin bagi komunitas motor. Seperti yang dilakukan oleh puluhan bikers Honda yang tergabung dalam keluarga besar paguyuban Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) yang menggelar Kopdargab IMHP untuk periode Mei 2024.

Acara yang digelar pada hari Sabtu, tanggal 18 Mei 2024 ini digelar di lapangan kantor Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) di daerah Ciseureuh Purwakarta. Pada kegiatan Kopdargab IMHP Mei 2024 ini komunitas Scoopy Community Purwakarta (SCOOPA) ditunjuk sebagai pelaksana acara.

Dihadiri sebanyak 60 peserta, bukan hanya pengurus IMHP dan member SCOOPA, tapi juga diikuti oleh perwakilan dari beberapa club/komunitas IMHP lainnya. Diantaranya dari Honda StreetFire Club Purwakarta (HSCP),Verza Riders Community Indonesia (VRCI) Purwakarta, CBR Club Indonesia Purwakarta (CCIP), Vario Independen Purwakarta (VIP), komunitas Honda CS1 (HCST), Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Purwakarta Chapter, hadir juga komunitas Honda Beat PISTONZ BEZZAD, dan Honda ADV Indonesia (HAI) chapter Purwakarta yang ikut memeriahkan acara.

Bro Asep Zulfikar yang mewakili Ketua Umum yang tidak bisa hadir, mengatakan "Kopdargab Ikatan Motor Honda Purwakarta (IMHP) Mei 2024 ini merupakan upaya kita untuk terus menjalin silaturahmi antar member dan semua club juga komunitas IMHP. Kami ucapkan terimakasih kepada SCOOPA yang sudah menjadi pelaksana di acara ini sehingga bisa terlaksana dengan baik." ujarnya.

Selain menjadi ajang kumpul dan silaturahmi antar member, Kopdargab IMHP Mei 2024 ini pun diisi dengan beragam kegiatan, dimulai dengan ramah tamah antar member dengan saling memperkenalkan anggotanya, kemudian dilanjutkan dengan penyampaian agenda kegiatan-kegiatan club/Komunitas yang berada dibawah naungan IMHP juga mengadakan forum pembahasan kegiatan IMHP selanjutnya di tahun 2024.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK