NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jun 2024 08:29 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Sunmori atau Sunday Morning Ride merupakan salah satu aktifitas rutin bagi komunitas motor. Tak terkecuali bagi komunitas Honda ADV Bogor Raya (Habora) yang mengadakan Sunmori untuk mengisi kegiatan bersama rekan dengan berkendara menjelajahi tempat-tempat seru di akhir pekan. Kegiatan ini digelar pada hari Minggu, 2 Juni 2024 dan kawasan wisata di daerah Sukamakmur, Kabupaten Bogor menjadi tujuan Sunmori Harbora kali ini.

Mengusung tema "Ngopi with The View", tujuan Sunmori Habora kali ini adalah kawasan Bogor Timur yang memiliki panorama alam yang indah dan juga memberikan sensasi berkendara yang penuh petualangan. Kegiatan ini pun cukup meriah karena diikuti sebanyak 37 peserta yang merupakan member Honda ADV Bogor Raya yang juga mengajak serta rekan dan keluarganya.

"Kegiatan ini untuk melatih kekompakan, kepekaan, tanggung jawab saat riding bersama kawan dalam jarak yang tidak jauh. Tentunya tetap menikmati keindahan alam dan kami melakukan perjalanan sambil memperkenalkan lebih jauh wisata Bogor Timur yang mempesona." papar Hendra Wibowo yang akrab disapa Bowo selaku ketua umum Honda ADV Bogor raya.

Kegiatan Sunmori yang memang menjadi kegiatan rutin Habora ini juga menjadi momen untuk merayakan hari jadi Bogor yang ke-542. Acara di awali dengan sarapan bersama di daerah Cibinong, setelah menentukan jalur terbaik peserta berangkat menuju titik kumpul pertama di Panorama Bukit Sukamakmur

Daerah perbukitan yang menyajikan pemandangan yang indah, para peserta memandaatkan momen tersebut dengan melakukan foto bersama dan juga pengambilan footage konten video seru untuk dibagikan di media social. Perjalanan pun dilanjutkan menuju ke daerah wisata bernama ki Demang yang masih berada di kawasan Bogor Timur.

"Sepanjang perjalanan disuguhkan oleh pemandangan yang syahdu khas alam Bogor. Jalan pulangnya kami melewati jalur arah Puncak2, lewat ke daerah Ciherang dan memutar lewat kawasan Situ Gede. Dan menuju rumah masing masing menjelang sore hari sambil tidak lupa kami semua berpamitan pulang." pungkas Bowo.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK