NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jun 2024 08:47 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Gelaran Stylo Fashion Ride yang digelar oleh PT.  Daya Adicipta Motora (DAM)  pada Sabtu 8 Juni 2024 mendapat apresiasi positif tidak hanya dari biker Bandung yag terkumpul kedalam IKata Motor Honda Bandung  tetapi juga dari peserta non klub yang ikut serta seperti konsumen pengguna Honda Stylo ikut meramaikan acara tersebut.

Denga Menggunakan Outfit yang fashionable ditambah dengan gaya yang modis menambah penampilan para peserta ini semakin kece dan keren dalam melakukan city rolling  keliling Kota bandung semarak keceriaan para peserta yang sangat antusias mengikuti Acara Styleo Fashion Ride Tersebut terasa dengan banyaknya komunitas yang turut ikut serta meramaikan acara tersebut

beragam aktivitas menarik yang akan memanjakan para peserta dan pengunjung. Kegiatan diawali dengan city rolling, di mana komunitas Honda dari Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) melakukan city rolling dari Dealer Honda Tridjaya Merdeka Motor Bandung dan finish di Rest Area 72 Lembang.
 
Seluruh peserta city rolling diwajibkan menggunakan perlengkapan berkendara lengkap untuk memastikan keamanan dan kenyamanan selama perjalanan agar selalu #Cari_Aman. Seperti diketahui, #Cari_Aman adalah kampanye keselamatan berkendara dari Honda yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepedulian terhadap pentingnya berkendara dengan aman dan nyaman.

Selain city rolling,  juga menghadirkan talkshow dengan mengundang komunitas Honda dan para modifikator berpengalaman untuk berbagi pengetahuan, tips, dan tren terbaru dalam dunia modifikasi motor. Dalam sesi ini, para peserta dapat belajar langsung dari para ahli dan mendapatkan wawasan baru yang berguna untuk mengembangkan kreativitas mereka dalam memodifikasi kendaraan.
 
Tidak hanya itu, acara ini juga menampilkan kontes kostum berkendara unik yang tetap memperhatikan unsur keselamatan berkendara. Para peserta diharapkan dapat menunjukkan kreativitas mereka dalam berpakaian saat berkendara, namun tetap mengutamakan keamanan. Untuk menambah keseruan, juga hadir  photo contest yang ditujukan bagi komunitas dan pengunjung, memberikan kesempatan bagi semua orang untuk mengabadikan momen-momen terbaik selama acara berlangsung

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK