NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2024 22:43 - Ikatan Motor Honda Jawa Barat

Honda Sonic Club Bandung (HSCB) yang merupakan Club pengguna Honda Sonic 150R di kota Bandung merayakan hari jadinya yang ke-8. Dalam acara yang bertajuk Sewindu Anniversary HSCB, acara ini digelar di Saung Arsha, Leuwi Cincin yang berada di daerah Cililin, Bandung Barat.

Acara yang diadakan selama 2 hari, Sabtu - Minggu pada tanggal 27-28 Juli 2024 kemarin ini dikemas unik dengan nuansa camping di alam terbuka juga diisi dengan beragam kegiatan fun games yang seru bagi peserta.

Ketua umum HSCB, Bro Albar, mengatakan,"Acara sewindu HSCB ini sebagai momen kita bisa berjumpa dan bersilaturahmi antar anggota dengan konsep yang berbeda. Dimana biasanya kita berkumpul di tempat yang modern, tapi serkar ag kita coba di tempat yang lebih menyatu dengan alam. " katanya.

Diikuti kurang lebih 60 peserta, acara ini dihadiri tak hanya member HSCB, namun juga turut mengundang Club Honda Sonic lainnya yang masih dalam naungan Paguyuban Honda Sonic Club Jawa Barat(PHSCJB) diantaranya Sonic Honda Automotive Riders Karawang (SHARK), Sonic Riders Indonesia Team ( SRIT) Bekasi, Honda Sonic Club Cimahi dan hadir juga Sonic Riders Ujung Berung Community (SRUC) sebagai team support.

Acara dimulai dengan silaturahmi antar member yang datang dan dilanjutkan dengan malam kebersamaan yang diisi dengan seremonial tiup lilin sebagai wujud rasa syukur atas pencapaian yang luar biasa. Para peserta pun larut dalam kebersamaan yang diisi dengan acara fun games, undian doorprise, dan diakhiri dengan hiburan live musik.

“Semoga kita bisa berjumpa lagi untuk berkumpul dan bersilaturahmi di acara selanjutnya, baik itu di hari jadi ke-9, ke-10 atau mungkin sampai ke satu abad mendatang. Karena persaudaraan kita tidak akan lekang oleh waktu.” tutup Albar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK