NEWS
DETAILS
Rabu, 08 Jul 2020 15:20 - Honda Community Jawa Timur

Honda CB650R  Neo Sport Cafe salah satu big bike anyar Honda.  Banyak fitur dan teknologi baru ada di Honda CB650R  Neo Sport Cafe .

PT. Mitra Pinasthika Mulia ( MPM Honda ) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT membedah teknologi Honda Big Bike bersama dengan Big Bike MPM Honda Jatim Rabu 8 Juli 2020.

Fitur dan Teknologi Canggih Honda CB650R Neo Sport Cafe

-Desain lampu depan LED bulat yang klasik. Lampu full LED dan lensa bening pada lampu senja, lampu belakang, lampu sein.  “Lampu LED ini menghasilkan pencahayaan yang modern dan terang,” kata Dodik.

 -Suspensi depan inverted telescopic atau upside down  Showa dengan diameter 41mm meningkatkan kenyamanan handling saat berkendara.

-Suspensi belakang monosok dengan 10 level pengaturan tingkat kekerasan. “Posisi pengaturan standar di level 3. Bisa  diputar searah jarum jam untuk meningkatkan kekerasannya maupun dikendorkan supaya lebih empuk. Kunci untuk setting  sok ada bersama toolkit bawaan motor,” kata Dodik.

-Lengan ayun alumunium menghadirkan bentuk kurva dengan busur yang ringan dan canggih.

-CB650R terbaru menggunakan assist slipper clutch. “Ini membuat tuas kopling menjadi lebih ringan dari total keseluruhan dan mengurangai efek engine break ketika melakukan penurunan gigi dengan cepat,” ujar Dodik.

-Indikator full digital dengan pencahayaan berwarna biru pada  speedometer yang lebar, dengan informasi baru untuk Gear Position dan Shift Up Indicator. Informasi tersebut melengkapi informasi  putaran mesin, kecepatan, odometer, bahan bakar, meter perjalanan, rata-rata konsumsi bahan bakar, serta penunjuk waktu yang semakin memberikan kesan canggih.

 -Honda Selectable Torque Control (HSTC), Honda CB650R memberikan kenyamanan dalam berkendara dimana sistem ini menyesuaikan tenaga mesin untuk mengoptimalkan torsi di roda belakang dan mengurangi selip pada roda belakang.

 -Emergency Stop Signal (ESS) pada Honda CB650R menunjang keselamatan pada saat pengereman mendadak.  “ESS secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat rem dioperasikan sehingga dapat memberikan peringatan ke pengendara di sekitarnya terutama pada posisi di belakang kendaraan untuk menghindari kemungkinan kecelakaan,” kata Dodik

 -Honda CB650R mesin 4 silinder 650cc DOHC yang memiliki 6 perpindahan gigi. Menghasilkan power 66,5kW/11.000 rpm dengan torsi kuat 60,7Nm/8.000 rpm. Model ini memiliki kapasitas tangki BBM 15,4L dan telah memenuhi standar Euro 3. Model knalpot pada Honda CB650R ini memiliki desain yang compact, sehingga menambah kesan maskulin sekaligus memberikan performa optimal pada putaran bawah-tengah dan menghasilkan suara yang berkelas. 

 -Rangka diamond steel yang kokoh berbentuk elips yang dirancang untuk memberikan kesan compact.

-Model ini menggunakan kaliper rem depan berpiston empat dengan disk berukuran 310mm dan rem belakang piston tunggal dengan disk 240mm menghasilkan daya pengereman yang berlimpah dengan ABS 2-channel terpasang sebagai standar.

- Jok pengendara dan yang dibonceng  memberikan ruang yang cukup. Profil jok pengendara yang pas membantu jangkauan kaki ke tanah, dengan ketinggian jok 810mm.

-Pilihan warna Honda cbr650R ada 2 warna, Candy Chromosphere Red dan Graphite Black.

,-Honda CB650R dipasarkan dengan harga OTR Surabaya Rp. 295.000.000,-

RELATED
NEWS
UPCOMING
EVENTS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK