NEWS
DETAILS
Kamis, 04 Mar 2021 11:54 - Honda Community Jawa Timur

Motor Adventure Tourer Honda CRF250 RALLY Diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM). Desain, performa, dan fitur baru disematkan pada Honda CRF250 RALLY 2021 ini hingga makin nyaman, tangguh dan lancar untuk menaklukkan beragam kondisi jalan.

“Beragam perubahan pada Honda CRF250 RALLY akan memberikan sensasi berkendara yang lebih menyenangkan serta tangguh dalam melewati beragam kondisi jalan. Kami berharap penyematan fitur dan desain baru ini dapat menjawab kebutuhan para pecinta motor Adventure Tourer di Indonesia," ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya

Tenaga dan torsi CRF250 RALLY lebih besar. Power nya  18.9 kw di 8500 rpm dan torsi 23,1 NM pada 6500 rpm.

Akselerasi CRF250 RALLY  2021 lebih responsif melalui penyempurnaan pada  rasio gear intake camshaft dan exhaust. Penyematan fitur assist/slipper clutch di sistem transmisi.

 Kehadiran fitur assist/slipper clutch  membuat penggunaan kopling lebih ringan dan dapat membantu engine brake yang mencegah roda belakang selip ketika pengendara menurunkan gigi secara cepat.  Berkendara melibas rute yang menantang  lancar jaya.

Kapasitas tangki bahan bakar yang kini lebih besar. Honda CRF250 RALLY dapat semakin lama menemani pengendaranya menikmati sensasi berkendara jauh hingga pelosok negeri.

Tangki bahan bakar CRF250 RALLY terbaru ini dapat menampung sampai  12,8 liter. Honda CRF250 RALLY mampu menjelajah lebih dari 445 km berkat hasil konsumsi bahan bakar 34,8km/liter

Honda CRF250 RALLY mengusung mesin 250cc DOHC silinder tunggal dan berpendingin cairan.  Honda CRF250 RALLY memberikan performa terbaik di kelasnya.

Rangka Honda CRF250 RALLY model semi double cradle dan desain cover knalpot serta swingarm model terbaru menghasilkan bobot lebih ringan. Berat CRF250 RALLY  menjadi 152kg dan lebih tangguh.

Suspensi dan ketinggian jok mampu memberikan rasa nyaman saat berkendara di permukaan kasar dan medan off road. Berpetualang makin menyenangkan.

Panel meter digital pada CRF250 RALLY mendapat sentuhan baru yang kini lebih besar dan informatif. Terdapat tambahan informasi jumlah rata-rata konsumsi bahan bakar dan posisi transmisi gigi yang sedang digunakan.

Panel informasi CRF250 RALLY kini juga semakin mudah dibaca pengendara. Huruf dan angka di panel indikator digital yang diperbesar menjadi 23mm.

Penyematan floating wind screen dan shroud samping secara efektif menawarkan perlindungan bagi pengendara. Perlindungan bagi pengendara juga terdapat pada hand guards untuk melindungi tangan pengendara, rem serta tuas kopling. Under cover memberikan perlindungan mesin dari benturan dan tuas pemindah gigi dapat dilipat.

Lampu LED diadopsi. Headlamp berbentuk asimetris dengan LED, serta penggunaan lampu LED pada winker. 

Honda CRF250 RALLY memiliki suspensi depan 43mm Inverted Front Fork Showa. Daya pegas dan peredam telah dioptimalkan sesuai dengan karakter Honda CRF250 RALLY untuk menjelajah jarak jauh.

Model ini hadir dengan velg alumunium dengan warna hitam Alumite (dengan ukuran 21 inchi bagian depan dan 18 inchi bagian belakang) dan menggunakan ban dengan pola dual purpose (depan ; 80 / 100-21M / C 51P dan belakang 120 / 80-18M / C 62P).

Honda CRF250 RALLY hadir dengan varian warna Extreme Red yang dipasarkan dengan harga Rp. 87.500.000, - on the road (OTR) DKI Jakarta. 

RELATED
NEWS