NEWS
DETAILS
Sabtu, 07 Aug 2021 14:25 - Honda Community Jawa Timur

PT Astra Honda Motor (AHM) melengkapi jajaran sepeda motor pada seri ikonik dan unik. Setelah meluncurkan Honda Super Cub C 125, kali ini PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan tampilan baru Honda Monkey.

Marketing Direktur AHM Thomas Wijaya mengatakan Honda Monkey yang telah dikenal selama 60 tahun dengan konsep Iconic-fun bike selalu dapat mencuri perhatian pecinta sepeda motor. Perubahan yang semakin bergaya dan hadirnya mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang dikombinasikan dengan fitur berteknologi modern, akan semakin mendukung gaya hidup pengendara yang berkarakter unik dan ingin tampil beda.  

“Penerimaan Honda Monkey sangat baik sejak kami pasarkan di Tanah Air sejak 2 tahun lalu karena sepeda motor ikonik dan unik ini dapat menghadirkan kebanggaan dalam mengekspresikan gaya hidup pengendaranya. Penyegaran yang kami lakukan merupakan bentuk komitmen perusahaan agar dapat terus bersama para penggemar sepeda motor legendaris yang ikonik ini,” ujar Thomas.  

Honda Monkey yang diluncurkan dengan warna baru pada stripe, frame dan juga velg. Tampilan Honda Monkey yang berkonsep Iconic-fun bike ini siap menjadi pusat perhatian para pecinta sepeda motor di Indonesia. 

Honda Monkey hadir dengan warna stripe terbaru yang lebih stylish dengan tetap mempertahankan garis desain dari generasi pertama, sebagai ciri khas kuat Honda Monkey. Perubahan warna pada frame dan velg yang kini berwarna hitam serta penggunaan mesin terbaru bertransmisi 5 percepatan, SOHC 125cc yang kuat semakin menghadirkan sensasi kesenangan yang tak lekang oleh waktu saat berkendara. 

Honda Monkey hadir dengan tiga varian warna yaitu Banana Yellow, Pearl Nebula Red dan Pearl Shining Black. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 79.345.000

RELATED
NEWS