NEWS
DETAILS
Rabu, 31 Mar 2021 16:27 - Honda Community Jawa Timur

Klub anggota Bikers Honda Ponorogo (REHAP) bersama dengan klub motor lain mendapat kepercayaan dari Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo untuk menghadiri undangan Ditlantas Polda Jatim. Kegiatan yang dihajat Dirlantas Polda Jatim ini adalah sosialisasi dan penyuluhan safety riding untuk klub atau komunitas motor hari ini Rabu 31 Maret 2021 di Mapolda Jatim. 

Klub Honda dari REHAP yang ikut ini adalah KCI Ponorogo (Komunitas CBR Indonesia Chapter Ponorogo )

Selanjutnya KCI bersama klub lain dari Ponorogo dengan Kanit Dikyasa Satlantas Polres Ponorogo IPTU Dulhajis dan 1 orang staf ke Polda Jatim menghadiri acara ini. 

"Kegiatannya adalah edukasi penting nya Safety Riding di kalangan Club atau komunitas melalui materi-materi yang di berikan langsung oleh Ditlantas Polda Jatim maupun Instruktur Safety Riding oleh MPM Motor Surabaya, " kata Priyahadi dari KCI Ponorogo yang ikut dalam acara ini. 

?KCI Ponorogo diwakili Priyahadi dalam acara ini

 

Lebih lanjut Priyahadi menjelaskan. "kegiatan ini juga di harapkan mampu menekan angka kecelakaan yang terjadi saat ini Jawa Timur. Serta mengedukasi komunitas roda dua di Jawa Timur untuk lebih baik dan sopan dalam berkendara di jalan raya serta menjadi pelopor keselamatan lalu lintas dan mendapat kan citra yang baik dari masyarakat, " ucapnya. 

IPTU Dulhajis selaku Kanit Dikyasa Polres Ponorogo yang ikut dalam acara ini mengungkapkan. "Kegiatan ini sangat bermanfaat bagi club'motor PONOROGO. Sehingga mereka bisa tertib kalau berlalu lintas Dan tidak menggangu pengguna jalan lain” terangnya. 

 

 

RELATED
NEWS