NEWS
DETAILS
Minggu, 11 Feb 2024 10:21 - Honda Community Jawa Timur

Bikers komunitas Paguyuban dan Pengda yang tergabung dalam Honda Community Jatim yang hadir di Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 di Polda Jatim aktif mengikuti setiap kegiatan yang ada. Termasuk di booth Honda yang ada di acara ini.

Para bikers Honda Community yang melihat New Honda Stylo 160 dan motor listrik Honda EM1 e; dipajang, segera mengerubuti. Melihat lebih dekat motor baru Honda ini dilakukan.

Rasa penasaran para bikers Honda Community ini berlanjut dengan ingin menjajalnya. AHM dan MPM Honda Jatim memfasilitasi dengan menyediakan unit test ride.

Polda Jatim memberikan area para bikers Honda Community yang datang di acara Gebyar Keselamatan Berkendara 2024 untuk mencoba.

Dengan dipandu para instruktur safety riding MPM Honda Jatim, para bikers Honda Community bisa mencoba New Honda Stylo 160 dan motor listrik Honda EM1 e;.

Saking besarnya antusias para bikers Honda Community ini, bikers rela mengantri untuk mencobanya. Dari New Honda Stylo 160 dan motor Listrik Honda EM1 e: banyak yang ingin menjajalnya.

Di area test ride dan dengan menggunakan perlengkapan berkendara yang safety riding, para bikers Honda Community ini dapat test ride New Honda Stylo 160 dan motor Listrik Honda EM1 e:.

“Melihat tampilannya New Honda Stylo 160 yang elegan, pengin test ride. Setelah test ride puas rasanya. Handlingnya mudah dan tenaganya terasa,” kata Natasya yang datang bersama sang Joni sang ayah yang merupakan anggota Koentoel Soerobojo.

"

RELATED
NEWS