NEWS
DETAILS
Selasa, 09 Jul 2024 05:24 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim perkasa di kelas Community Advisor kelas Sport The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024. Podium ke 3 didapat perwakilan MPM Honda Jatim dari Honda Community Jatim pada kompetisi safety riding Honda nasional ini. 

Iaz Yanuar Ahmad dari Streetfire Batu Rider (SEBAR) podium 3 di Community Advisor Sport Class AHSRIC 2024.

"Gembira, bersyukur alhamdulillah bisa mendapat podium di AHSRIC 2024 setelah sebelumnya di tahun 2023 berada pada urutan 7," kata bikers asal Batu ini. 

Sebagai keikutsertaan kali kedua, Iaz melakukan persiapan lebih baik lagi. Latihan rutin dilakukan dan fokus. 

"Sebelum lomba Ian juga melakukan sederet langkah untuk persiapan. "Latihan dan latihan + evaluasi, tidak lupa juga meminta doa kepada keluarga dan menjaga kesehatan, disiplin dan mengikuti arahan dari coach, " katanya.

Ketika lomba, strategi dijalankan. "Strategi saya ialah bermain semaksimal yang saya kuasai, fokus pada setiap modul dan menumbuhkan kepercayaan diri, " kata Iaz. 

Atas podium 3 di AHSRIC 2024 ini bikers kelahiran 1996 ini makin bersemangat dalam menyebarluaskan #Cari_Aman.

"Bersama-sama dengan komunitas lebih mempelajari dan menguasai safety riding agar nantinya bisa menyalurkan pengetahuan dan teknik tersebut kepada masyarakat, utamanya kepada orang-orang terdekat terlebih dahulu. Menjadi pelopor keselamatan berkendara khususnya roda dua, " tutupnya. 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK