NEWS
DETAILS
Minggu, 28 Mar 2021 11:58 - Honda Community Jawa Timur

Sosmed sangat akrab dengan masyarakat saat ini terutama para biker dan komunitas. Aktifitas atau kegiatan maupun pengumuman akan disampaikan melalui sosmed ini. 

Klub, komunitas, pengda maupun paguyuban di bawah Honda Community Jatim pada Sabtu 27 Maret 2021 pukul 19.00 WIB mengikuti acara daring yang berhubungan dengan sosmed ini. Kegiatan yang dilangsungkan dengan zoom. 

Acara ini bertitel Webinar Sosmed Maximizing For Honda Community Jatim.

"Kegiatan ini sebagai bekal komunitas Honda dalam meningkatkan value mereka dalam dunia digital, diharapkan bisa lahir influencer-influencer baru dari komunitas Honda Jatim, " kata Fariz Hadi dari Community Development MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim. 

 Sebagai pemateri Webinar Sosmed Maximizing For Honda Community Jatim adalah Akira Derbi dan Cornelius Can. 

Sesuai dengan namanya maka para pemateri memberikan tips pada peserta zoom meeting Webinar Sosmed Maximizing For Honda Community Jatim ini memaksimalkan sosial media. Dimana sosmed ini bisa dimaksimalkan untuk memperkenalkan komunitas melalui konten yang menarik. 

Berbagai kegiatan atau aktivitasnya klub diangkat dalam sosmed ini. Penyajiannya menarik hingga bisa memikat banyak orang. 

Menariknya acara ini, membuat kegiatan daring ini mendapat antusias dari peserta yang dari klub, komunitas, paguyuban maupun pengda dibawah Honda Community Jatim. Beberapa pertanyaan muncul. 

Dalam Webinar Sosmed Maximizing For Honda Community Jatim ini juga diberikan pertanyaan. Bagi peserta yang bisa menjawab dengan benar ada voucher belanja senilai Rp 500 ribu. 

Webinar Sosmed Maximizing For Honda Community Jatim, mbois. 

RELATED
NEWS