NEWS
DETAILS
Rabu, 25 Sep 2024 09:31 - Honda Community Jawa Timur

Dua Pebalap Binaan Astra Honda, Mario Suryo Aji Dan Fadillah Arbi Aditama Balap MotoGP Indonesia 

Balap dunia MotoGP akan dilangsungkan di sirkuit Mandalika di Lombok mulai Jumat hingga Minggu 27-29 September 2024. Pebalap Indonesia akan ikut balap pada GP Indonesia ini. 

Tak hanya satu pebalap Indonesia yang balap di GP Indonesia. Tapi dua pebalap sekaligus. 

Membanggakannya dua rider ini adalah pebalap Honda binaan Astra Honda Motor. Mario Suryo Aji dan Fadillah Arbi Aditama pebalap binaan Astra Honda Motor yang akan balap pada seri ke 15 MotoGP ini. 

Mario Suryo Aji sebagai pebalap reguler di kelas Moto2. Bersama dengan Honda Team Asia, Mario balap.

Fadillah Arbi Aditama balap GP Indonesia sebagai wildcard dari Honda Team Asia. Pebalap muda lulusan Astra Honda Racing School (AHRS) ini akan balap di kelas Moto3. 

"Dengan bangga kami umumkan penambahan pembalap lain untuk GP Indonesia akhir pekan ini. Pembalap lokal Fadillah Arbi Aditama akan kembali bergabung dengan Honda Team Asia sebagai wild card, dan kali ini, ia akan berlaga di kandang sendiri. Kami tahu betapa istimewanya kesempatan ini baginya, dan kami gembira memberinya kesempatan ini untuk berlaga di hadapan pendukung tuan rumah.

Ini menandai penampilan wildcard ketiganya bersama kami tahun ini, dan kami sangat berharap ia akan terus memperoleh pengalaman berharga. Kami berharap dapat melihatnya menunjukkan kecepatan dan potensinya di Grand Prix kandangnya, " kata Hiroshi Aoyama Manager Honda Team Asia. 

Fadillah Arbi Aditama yang mendapat kesempatan wildcard balap di negara sendiri sangat gembira. 

"Pertama-tama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Honda Team Asia dan Junior Talent Team karena telah memberi saya kesempatan luar biasa ini sekali lagi. Berlomba di Indonesia, negara asal saya, bersama Mario Aji, menjadikan acara ini sangat istimewa bagi kami berdua. Saya akan memberikan yang terbaik untuk meraih hasil terbaik. Sasaran saya adalah terus belajar di kategori ini, meningkatkan diri dan gaya berkendara saya. Saya berharap bisa mendapatkan lebih banyak pengalaman dan mempelajari pelajaran baru selama balapan penting ini, " katanya. 

 

 

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK