NEWS
DETAILS
Kamis, 27 Jun 2024 08:56 - Honda Community Jawa Timur

Paguyuban Beat Jawa Timur (PBJT) menggelar acara Ride & Camp di Dusun Sahabat Alam, yang terletak di Dusun Lasah, Desa Tawangargo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, (22/6).

Lokasi ini sekitar 7 kilometer dari Kota Batu dan 18 kilometee dari Kota Malang.

Jelang sore hari perwakilan klub dan komunitas yang tergabung dalam PBJT berdatangan. Acara ini dimulai pada pukul 19.00 WIB dengan agenda rapat kerja daerah atau Rakerda PBJT. 

"Pada Rekerda ini membahas berbagai hal terkait perkembangan dan kegiatan Paguyuban Beat Jawa Timur," kata Timothy Peter dari Honda BeAT Club Malang sebagai ketua panitia

Acara Ride & Camp ini merupakan kegiatan tahunan yang diadakan oleh PBJT, dan kali ini Honda BeAT Club Malang menjadi tuan rumah.

 Selain kegiatan jelajah dan berkemah, agenda utama acara ini adalah rapat kerja daerah yang membahas berbagai hal terkait perkembangan dan kegiatan Paguyuban Beat Jawa Timur.

Dalam rapat kerja daerah tersebut, Ketua PBJT juga memberikan isyarat penting kepada para peserta perwakilan klub dan komunitas BeAT di Jatim. 

Ketua PBJT mengajak mereka untuk hadir dalam Honda BeAT Day yang akan diselenggarakan pada 10 Agustus 2024 mendatang. 

Honda BeAT Day merupakan acara yang dinantikan oleh para penggemar Honda BeAT, dan kehadiran teman-teman PBJT di acara tersebut diharapkan dapat memperkuat persaudaraan dan soliditas antar klub.

Aktivitas Ride & Camp PBJT 2024 mendapat dukungan penuh dari Kopi Bikers dan AKW Music, yang turut menyemarakkan suasana dengan hiburan dan penampilan musik yang menghibur. 

Acara ini menjadi wadah bagi para penggemar Honda BeAT untuk saling berinteraksi, berbagi pengalaman, dan mempererat tali persaudaraan.

Dengan semangat yang tinggi dan kebersamaan yang terjalin, Paguyuban Beat Jawa Timur terus berupaya untuk menjadi komunitas yang solid dan memberikan inspirasi positif bagi penggemar sepeda motor di Jawa Timur.

 Semoga kegiatan-kegiatan seperti ini dapat terus diadakan dan memberikan manfaat yang besar bagi anggota dan komunitas sekitarnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK