NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Jul 2024 17:35 - Honda Community Jawa Timur

Honda Community Jatim bersama paguyuban, pengda dan klub anggota aktif turut serta dalam acara yang digelar MPM Honda Jatim. Hadir dan support untuk memeriahkan dan mensukseskan acara.

Minggu 21 Juli 2024 Honda Community Jatim bersama paguyuban dan klub support di acara Parade Honda Vario 160 di Surabaya yang dihajat MPM Honda Jatim dengan start dan finish di halaman parkir Maspion Square, Surabaya.

Honda Community Jatim bersama paguyuban, pengda dan klub anggota ada yang ikut serta sebagai peserta maupun panitia. Pada kepanitiaan members Honda Community Jatim bersama paguyuban, pengda dan klub anggota dipercaya menjadi sweeper acara city rolling keliling kota Surabaya.

Anggota perwakilan komunitas Honda yang bertugas berjumlah 60 bikers menjadi sweeper hadir. Bikers ini perwakilan komunitas dan paguyuban :

- CB150X Surabaya

- ?CB150X Sidoarjo

- ?CB150X Gresik

- ?VCS Surabaya

- ?Viori Surabaya

- ?Viori Malang

- ?HPCI Surabaya

- ?HPCI Sidoarjo

- ?HPCI Gresik

- ?Surabaya Honda Community (SHC)

Sebelum acara di mulai para bikers yang bertugas ini berkumpul untuk mendapat briefing. Pemantapan dan menginfokan kembali tugas serta untuk selalu #Cari_Aman di jalan.

Tak lupa para bikers yang dipercaya menjadi Sweeper ini mendapat tanda berupa rompi yang langsung dikenakan.

Saat City Rolling Parade Vario 160 di Surabayaakan  dimulai, para bikers members Honda Community telah siap bertugas.

Peserta city riding Parade Vario 160 di Surabaya dilepas secara simbolis oleh para petinggi MPM Honda Jatim antara lain Dendy Sean selaku Direktur Marketing MPM Honda Jatim, Suhari selaku Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim dan Mac Aguste selaku Marketing Sales & Distribution Division Head MPM Honda Jatim. Para sweeper dari Honda Community Jatim langsung mengawal peserta Parade Vario 160 di Surabaya menyusuri rute yang telah di tentukan.

“Kami sangat gembira bisa ikut serta pada acara ini. Pengalaman yang luar biasa dan bisa bersilaturahmi dengan members klub Honda dan konsumen,” kata George Tulenan dari Surabaya Honda Community yang ikut serta menjadi Sweeper.

Dari Honda Community Jatim juga ada yang menjadi peserta. Salah satunya Joni anggota Koentoel Soerobojo. “Turut serta meramaikan acara Parade Vario 160,” kata Joni.

RELATED
NEWS