NEWS
DETAILS
Senin, 12 Aug 2024 17:23 - Honda Community Jawa Timur

Kemeriahan hari ulang tahun (hut) kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 sangat terasa. Dimana-mana perayaan ini dilakukan masyarakat. 

Para bikers Honda Community Jatim yang tergabung dalam komunitas CB150X Adventure Indonesia Surabaya (CB150X Surabaya) melakukan perayaan dengan menggelar touring. 

Acara bertitel Touring Merdeka CB150X Surabaya dilaksanakan. Turing dilakukan di pulau Kalimantan Dan menuju Ibu Kota Nusantara (IKN). 

Touring Merdeka CB150X Surabaya start Senin malam (11/8). Bikers CB150X Surabaya yang terdiri dari Ardo, Smile dan Ryo yang menjalankan Touring Merdeka ini. 

Ikut serta dalam Touring Merdeka ini bikers CB150X Bekasi bro Baskoro dan dari Stylo Club Surabaya sang ketua Roro Grestasyani. 

Perjalanan dimulai dengan menuju pelabuhan Perak Surabaya untuk menyeberang ke Kalimantan dengan kapal. Di Kalimantan rombongan Touring Merdeka akan sandar di Banjarmasin. 

Dari Banjarmasin menuju ke Balikpapan dan lanjut ke Samarinda kemudian ke IKN pada 17 Agustus 2024. 

Dalam Touring Merdeka ini juga menjadi ajang silaturahmi dengan klub-klub CB150X atau klub motor di kota yang disinggahi maupun dilewati. 

Tak ketinggalan juga menikmati keindahan alam serta kuliner yang ada sepanjang perjalanan. 

Selamat jalan, lancar sampai tujuan.

RELATED
NEWS