NEWS
DETAILS
Sabtu, 06 Jul 2024 05:43 - Honda Community Jawa Timur

Prestasi membanggakan MPM Honda Jatim distributor motor Honda Jatim dan NTT pada The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024. 

Di ajang kompetisi instruktur safety riding Honda yang digelar PT Astra Honda Motor (AHM) ini para instruktur dan advisor Safety Riding MPM Honda Jatim raih podium di semua kategori yang dilombakan. 

The 15th Astra Honda Safety Riding Instructors Competition (AHSRIC) 2024 bertempat di Astra Honda Motor Safety Riding Park (AHMSRP) di Deltamas, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pada 1-4 Juli 2024 melombakan 8 kategori yaitu Instruktur Instruktur Kelas Big Bike, Instruktur Kelas Sport, Instruktur Kelas Skutik, Advisor Dealer, Advisor Komunitas Kelas Sport, Advisor Komunitas Kelas Skutik, Group Instruktur Main Dealer Honda, serta Group Safety Riding Center Main Dealer Honda. 

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri dengan pencapaian ini membuktikan kompetensi baik penyampaian informasi dengan efektif melalui inovasi yang disampaikan juga skill berkendara yang mumpuni para instruktur MPM Honda Jatim ini semakin memperkuat upaya perusahaan dalam mengampanyekan keselamatan berkendara bagi masyarakat khususnya Jatim & NTT. Selaras dengan komitmen untuk terus mengkampanyekan keselamatan berkendara yang #Cari_Aman slogan berkendara dari Honda dengan bersinergi bersama dengan seluruh stakeholder. ”kata Suhari, Marketing Communication & Development Division Head MPM Honda Jatim

Salah satu instruktur safety riding MPM Honda Jatim, Hari Setiawan mendapatkan kesempatan mengikuti kompetisi tingkat Asia-Oceania Honda Safety Instructor Competition 2025.

Berikut pencapaian para instruktur dan advisor Safety Riding MPM Honda Jatim ;

-Instruktur Kelas Sport : Hari Setiawan - Juara

 

-Instructor Category (AT Class) : Fitri Aprilia - Podium 2

 

-Instructor Category (Big Bike Class) : Dimas Satria Kelana Putra - Podium 2

 

-Community Advisor Category (Sport Class) : Iaz Yanuar Ahmad -Podium 3

 

-Community Advisor Category (AT Class) : Annah Septiani - Juara

 

-Dealer Advisor Category :

 1.Verri Ariwahyudi - Juara

 2. Muhammad Lutfi Fahilah : Podium 3

 

- Main dealer Safety Riding Center : MPM Honda Jatim

 

-Main dealer group : MPM Honda Jatim - Podium 2

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK