NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Jul 2024 17:10 - Honda Community Jawa Timur

Kampanye #Cari_Aman terus dilaksanakan MPM Honda Jatim ke semua lapisan masyarakat termasuk ke komunitas. Pada Minggu (21/7) edukasi Safety Riding disampaikan pada Honda Community dalam hal ini Safety Riding CB150X Adventure Indonesia chapter Malang Raya (CB150X Adv Id Malang Raya).

Edukasi #Cari_Aman pada CB150X Adv Id Malang Raya dilaksanakan bertempat di Safety Laboratorium Honda di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang.

Para members CB150X Adv Id Malang Raya terlebih dulu berkumpul di MPM Motor Malang di jalan Basuki Rahmat Malang. Tercatat ada 20 members  ikut serta.

Kemudian bersama-sama menuju Safety Laboratorium Honda di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang dengan riding bersama menggunakan CB150X kesayangan. #Cari_Aman dilakukan sepanjang perjalanan menuju lokasi.

Sampai di Safety Laboratorium Honda di SMK Muhammadiyah 1 Kepanjen Malang, santai sejenak dan langsung bersiap memulai acara. Pembukaan lanjut pre test.

Masuk materi Safety Riding #Cari_Aman di jalan. Sebagai awal materi teori.

Teori #Cari_Aman di jalan yang disampaikan adalah prediksi bahaya. Peserta para bikers CB150X Adv Id Malang Raya diberikan pemaparan tentang bahaya-bahaya di jalan dan antisipasinya.

Kemudian materi praktek. Meliputi praktek di persimpangan, mendahului kendaraan dan jaga jarak aman.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK