NEWS
DETAILS
Minggu, 04 Apr 2021 13:26 - Honda Community Jawa Timur

MotoGP 2021 memasuki seri 2 dengan race akan dilaksanakan malam Minggu ini(4/4l.Setelah mulai Jumat dilakukan free practice dan kualifikasi pada Sabtu. 

Para pebalap MotoGP menunggang Honda RC213V siap untuk balap Minggu malam ini. Dari barisan tengah pebalap Honda akan memulai race GP Doha di sirkuit Losail International Qatar. Di barisan 4, 5 dan 6 pebalap Honda akan start. 

Stefan Bradl pebalap Repsol Honda Team start dari baris 4 dan di grid start 11. Pebalap bernomor start #6 ini menjadi rider Honda paling depan startnya. 

“Kondisinya lebih sulit dibandingkan dengan yang kami perkirakan, angin dan pasir sangat kencang hari ini. Kami terganggu dengan ini, terutama dalam satu lap untuk bergerak lebih tinggi di grid. Pindah ke Q2 secara langsung banyak membantu, kerja keras kami kemarin terbayar banyak hari ini. Di sesi itu sendiri lebih sulit untuk makin kencang, trek ini selalu menjadi tantangan tetapi untuk besok kecepatan balapan kami terlihat lebih baik." kata Stefan Bradl. 

Pada baris start 5 ada 2 pebalap Honda yang akan start. Alex Marquez rider LCR Honda di grid start 14 dan Pol Espargaro pebalap Repsol Honda Team berada di grid start 15.

Terakhir Takaaki pebalap LCR Honda ada di grid start 16 atau di barisan 6.

 

Hasil kualifikasi GP Doha

Foto : HRC

 

RELATED
NEWS