NEWS
DETAILS
Rabu, 14 Apr 2021 16:04 - Honda Community Jawa Timur

MotoGP seri ke 3 akan dilangsungkan akhir pekan ini di Algarve International Circuit Portugal . Tim Repsol Honda telah bersiap dengan kekuatan penuh. 

Dikutip dari realese resmi HRC, Marc Marquez harus istirahat sejak terjatuh di GP Spanyol pada 19 Juli 2020 untuk pemulihan cideranya dan sekarang bersiap balap di seri 3 MotoGP 2021 ini bersama dengan rekan setim di Repsol Honda yaitu Pol Espargaro (16-18/4).

Untuk kembali balap di MotoGP, Marc Marquez menjalani serangkaian latihan dan pemeriksaan medis. Latihan fisik hingga balap dari mulai menggunakan mini bike sampai ke RC213V-S di sirkuit Barcelona dan Portimao beberapa waktu lalu.

Marquez telah mendapat persetujuan dari tim medisnya untuk bisa kembali membalap. Pemeriksaan medis lebih lanjut akan dilakukan di sirkuit sebelum Marquez diizinkan untuk balap bersama RC213V Repsol Honda Team. 

Pada GP Portugal 2020 Marquez absen. Tapi pada 19 Maret 2021 pebalap bernomor start #93 ini telah latihan di sirkuit Algarve International Circuit Portugal dengan Honda RC213V-S 

 “Rasanya luar biasa bisa kembali ke MotoGP, dengan tim dan motor saya. Kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai ini, berjam-jam di gym dan dengan fisioterapis saya Carlos. Kami ingin sekali berada di Qatar, tetapi akhirnya dokter saya menyarankan saya untuk tidak melakukannya dan saya mendengarkan mereka. Saya benar-benar fokus mendengarkan para dokter dan memahami tubuh saya sehingga saya dapat kembali ke MotoGP dan melakukan apa yang saya sukai. Saya memiliki sedikit pengalaman di Portugal tetapi tujuan akhir pekan ini adalah bekerja dengan baik. Selangkah demi selangkah, kami kembali dan ini sangat positif setelah waktu yang lama. " kata Marc Marquez. 

???? HRC

RELATED
NEWS